Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 19 Sep 2021 09:41 WIB

TRAVEL NEWS

Super Air Jet Buka Rute Jakarta-Palembang PP, Tiket Rp 367 Ribu

Super Air Jet
Foto: Super Air Jet
Jakarta -

Super Air Jet membuka rute penerbangan baru, yakni Jakarta-Palembang pulang pergi. Rute ini dianggap maskapai sebagai pasar yang sedang digandrungi oleh penumpang milenial.

Dalam siaran resminya, Super Air Jet mulai membuka layanan Jakarta-Palembang-Jakarta pada Sabtu (19/9/2021). Jaringan ini dikenal sebagai salah satu rute paling ramai dengan tren pasar kategori kalangan muda (milenial) yang terus tumbuh.

Palembang adalah destinasi jadi favorit ketiga setelah Medan dan Batam. Industri kreatif dan UMKM di sana juga semakin berkembang, di antaranya sangat terkenal dengan kain songket.

"Super Air Jet sangat memahami kebutuhan penerbangan dalam menjawab tantangan pasar saat ini. Oleh karena itu, penerbangan perdana dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) dinilai sangat tepat," kata Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari.

"Kini, para pelancong muda lebih mudah melakukan mobilitas di kedua kota, tanpa harus berpikir panjang. Sebab, Super Air Jet dapat menjadi pilihan terkini untuk terbang. Waktu tempuh Jakarta ke Palembang dan Palembang ke Jakarta relatif singkat (berkisar 55 menit) mampu menambah pengalaman seru untuk terbang di era baru," imbuh dia.

Super Air Jet beroperasi dengan frekuensi terbang 1 (satu) kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP), terbang menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Berikut jadwal penerbangan rute Jakarta-Palembang:

Jakarta ke PalembangIU-872Berangkat 12.00Tiba 13.05
Palembang ke JakartaIU-873Berangkat 13.45Tiba 15.55

Harga tiket sekali jalan dari Jakarta ke Palembang yakni sebesar Rp 367.000. Ada berbagai fasilitas yang didapat penumpang dalam penerbangan ini.

"SUPER Ekstra: cuma-cuma (gratis) 20kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan. Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir. SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya," terang Ari.



Simak Video "Super Air Jet Akan Terbang di Sejumlah Destinasi Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA