Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 04 Okt 2021 13:25 WIB

TRAVEL NEWS

Sandiaga Resmikan Coworking Space Kekinian di Stasiun MRT Bundaran HI

Coworking space di MRT Jakarta Bundaran HI
Foto: (dok MRT Jakarta)
Jakarta -

Sebagai kota yang dinamis, DKI Jakarta kembali menghadirkan coworking space kekinian di MRT Stasiun Bundaran HI. Menparekraf Sandiaga pun ikut meresmikan.

PT MRT Jakarta (Perseroda) terus berinovasi menyediakan fitur-fitur yang mendukung dan memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mobilitas hariannya. Salah satunya dengan menyediakan MRT Business Space di Stasiun MRT Bundaran HI yang baru saja diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno pada Minggu (3/10) kemarin seperti dikutip detikTravel dari surat keterangan persnya, Senin (4/10/2021).

Hadir juga Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar, Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda) Farchad Mahfud, dan Direktur Utama vOffice Erwin Soerjadi dalam peresmian dan peluncuran Business dan Coworking space tersebut.

Coworking space di MRT Jakarta Bundaran HISandiaga resmikan Coworking space di MRT Jakarta Bundaran HI (dok MRT Jakarta)

Dalam sambutannya, Sandiaga Uno mengapresiasi atas hadirnya ruang kerja bersama ini. "Saya ucapkan selamat atas hadirnya MRT Business Space ini. Bagi kami, ini merupakan sebuah inovasi dan adaptasi yang perlu diapresiasi. Kita harapkan business space ini akan memicu 17 subsektor ekonomi kreatif lainnya agar lebih berkembang," ujar Sandiaga.

"Kami akan senantiasa mendukung dan membantu dengan promosi kegiatan yang bisa mendorong lebih banyak lagi kolaborasi karena saat ini tempat seperti business space ini menjadi salah satu ruang berkegiatan masyarakat in between rumah dan kantornya," lanjutnya.

William Sabandar menyebutkan, tujuan dihadirkannya ruang kerja bersama di stasiun MRT Jakarta.

"Inovasi mutlak diperlukan dalam mengembangkan bisnis MRT Jakarta. Kami melihat ada peluang pasar dan tren di masyarakat yang menunjukkan kenaikan dan popularitas serta kebutuhan akan co-working studio. Oleh karena itu, kami membuat ruang bisnis (business space)," ungkap William.

"Hal ini juga sejalan dengan karakter MRT Jakarta sebagai penyedia lifestyle business bagi masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada vOffice sebagai mitra MRT Jakarta. Ini merupakan business space pertama yang ada di MRT Jakarta dan kami sedang mengkaji potensi menyediakan ruang kerja berbagi berikutnya di stasiun MRT Jakarta," pungkasnya.

Selanjutnya: Fasilitas dan tarif di MRT Business Space Bundaran HI

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Konten Kreatif Bantu Promosi Desa Wisata, Sandiaga Benahi Jaringan Internet"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA