Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 04 Okt 2021 15:36 WIB

TRAVEL NEWS

Kembali Mengudara, AirAsia Beri Promo Sampai Gratis Bagasi

Sejak akhir Maret, sebagian besar armada AirAsia Group yang berjumlah 282 pesawat telah terparkir di beberapa bandara di Asia. Di antara jumlah tersebut terdapat 28 unit pesawat yang terparkir di 4 lokasi di Indonesia sejak 1 April 2020 yaitu Jakarta, Denpasar, Medan, dan Surabaya.
Ilustrasi AirAsia (dok AirAsia)
Jakarta -

Setelah sempat stop operasi sementara waktu, maskapai AirAsia akhirnya kembali mengudara. Langsung beri promo sampai gratis bagasi.

Untuk menyambut pengoperasian kembali penerbangan berjadwalnya, AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) siap mengantarkan pelanggan untuk kembali menelusuri destinasi favoritnya tanpa perlu khawatir dengan komitmen AirAsia untuk melayani rute-rute penerbangan dengan jadwal berikut ini:

Jadwal penerbangan AirAsia.Jadwal penerbangan AirAsia. Foto: (dok AirAsia)


Kabar baik itu juga turut disambut oleh Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine dalam siaran pers yang diterima detikTravel, Senin (4/10/2021).

"Kami berterima kasih atas antusiasme para pelanggan yang telah menantikan terbang kembali bersama AirAsia. Dengan kepastian jadwal perjalanan dan berbagai penawaran khusus ini diharapkan dapat semakin memberi nilai tambah kepada pelanggan kami. Seiring dengan membaiknya situasi di tanah air, AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, memeriksa persyaratan perjalanan dan menjaga kebersihan," ujar Veranita.

Pesan sekarang untuk mendapatkan penawaran harga spesial rute Jakarta-Bali mulai dari Rp 559.000 hanya melalui airasia.com atau airasia Super App.
Penawaran harga spesial ini tersedia untuk pemesanan mulai 4 hingga 10 Oktober 2021 dan periode terbang mulai 14 Oktober 2021. Selain itu, AirAsia juga menawarkan diskon 10% untuk pemesanan hotel di airasia.com atau airasia Super App menggunakan kode promo AAHOTEL10.

AirAsia juga kembali menyediakan bagasi gratis 15 kg untuk semua penerbangan domestik dan bekerja sama dengan berbagai penyedia layanan kesehatan, menyediakan tes dengan harga hemat mulai dari Rp 35.000 untuk tes Antigen di Jakarta, Rp 85.000 untuk tes Antigen di Bali, Rp 390.000 untuk tes PCR di Jakarta dan Rp385.000 untuk tes PCR di Bali.

Untuk informasi, AirAsia kembali dinobatkan sebagai maskapai LCC Terbaik Dunia versi Skytrax untuk ke-12 kalinya dan telah dianugerahi peringkat tertinggi 7 Bintang oleh Airlineratings.com untuk keamanan COVID-19 dengan adanya panduan tentang prosedur COVID-19, penerapan aturan pemakaian masker, penggunaan alat pelindung diri oleh awak kabin, penyesuaian layanan makanan, pembersihan pesawat menyeluruh secara teratur dan banyak lagi.



Simak Video "Yang Bikin AirAsia Ride Beda dari Grab dan Gojek"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA