Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 04 Okt 2021 18:23 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Dapat Promo Liburan di Traveloka Epic Sale? Ini Tipsnya!

bonauli
detikTravel
Traveloka epic sale
Traveloka Epic Sale (Bonauli/detikcom)
Jakarta -

Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Traveloka Epic Sale kembali hadir bagi-bagi promo hotel sampai tiket pesawat.

Traveloka kembali menghadirkan Epic Sale kelima untuk traveler. Kali ini Traveloka memberikan kesempatan liburan akhir tahun dengan harga promo.

"Kegiatan ini berlangsung tanggal 5-11 Oktober 2021 mulai pukul 08.00 WIB," Shirley Lesmana, VP of Brand and Marketing Traveloka dalam webinar.

Epic Sale memberikan diskon 80 persen untuk traveler. Ada dua program yang bisa kamu ikuti yaitu Epic Hour dan Livestream Events. Berikut tips untukmu.

"Jam 8 pagi, ada spesial boost. kedua pastinya pada saat epic hour adalah momen yang pas untuk mendapatkan diskon paling spesial, sarapan berburu tiket, berburu hotel," jelasnya.

Ada 4 waktu terbaik untuk memenangkan promo 80 persen. Untuk program Xperience dimulai pukul 06.00-12.00 WIB dan 18.00-24.00 WIB. Promo tiket pesawat dimulai pukul 19.00-21.00 WIB.

Buat kamu yang mau cari tempat staycation di hotel, vila dan apartemen pukul 12.00-13.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB. Sementara untuk program kuliner dimulai pukul 15.00-16.00 WIB.

Kemudian ada Livestream Evants melalui media sosial dan aplikasi Traveloka. Di sana akan ada puluhan ribu kode upon diskon dan giveaway yang dibagikan selama acara.

"Misalnya bisa langsung tanya-tanya nih soal kamar hotel yang mau dipilih," jelasnya.

Keseruan lainnya ada di tiga program lainnya yaitu EPIC Sale Grand Bazaar, EPIC Mission dan Flash Sale. EPIC Mission adalah penambahan kupon spesial untuk membagikan kode referal kepada pengguna lainnya dan menyelesaikan berbagai games.

"Targetnya liburan akhir tahun, tapi beberapa program yang bisa digunakan sampai akhir tahun depan," ungkapnya.

Melalui kolaborasi yang erat dengan pemerintah dan ribuan mitra , Traveloka menjalankan protokol CHSE yang dianjurkan oleh pemerintah.



Simak Video "Lagi, Sejumlah ABG di Jambi Terjaring di Kamar Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA