Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Okt 2021 17:14 WIB

TRAVEL NEWS

Situs Singapore Airlines Diserbu Sampai Sempat Down, Ini Yang Bikin Gara-garanya

Discover Your Singapore Airlines
Foto: Singapore Airlines
Singapura -

Setelah menjalani lockdown untuk beberapa waktu, perlahan perbatasan Singapura mulai dibuka. Warganya pun larut dalam euforia liburan.

Seperti diketahui sebelumnya, perbatasan Singapura telah ditutup selama 21 bulan demi menekan kurva penularan COVID-19. Alhasil, warganya tak bisa liburan ke luar negeri dan hanya bisa wisata domestik.

Setelah lama menanti, akhirnya Pemerintah Singapura mulai membuka perbatasannya per 19 Oktober atau Selasa pekan depan seperti dikutip dari BBC, Jumat (15/10/2021). Mendapati kabar baik tersebut, warga Singapura pun langsung impulsif untuk segera liburan kembali.

Tak lama setelah kabar baik itu diumumkan, warga Singapura pun langsung merencanakan kegiatan traveling. Salah satu yang jadi sasaran impulsif warga adalah situs maskapai Singapore Airlines yang dibuat langsung down atau error pada weekend lalu.

"Apa kita baru saja membuat error situs maskapai SIA (Singapore Airlines)," bunyi salah satu thread di laman Reddit.

Akibat situs yang down seketika, tak sedikit warga Singapura yang kembali memesan tiket dengan cara jadul alias mengantre di loket maskapai. Namun, kondisi website disebut telah membaik kini.

Penutupan pintu-pintu perbatasan Singapura selama 21 bulan terakhir dikeluhkan banyak penduduk setempat. Begitu pula dengan aturan pencegahan penularan Covid di negara itu.

Meski tingkat vaksinasi di Singapura telah mencapai 83%, pemerintah baru-baru ini kembali menerapkan aturan pengetatan sehingga jumlah orang yang bisa berkumpul di tempat umum hanya mencapai dua orang.

Aturan tersebut mengejutkan bagi beberapa pihak lantaran pemerintah Singapura sebelumnya mengatakan bakal meninggalkan strategi 'nol Covid' dan memberlakukan kebijakan hidup bersama dengan virus corona.

Selanjutnya: Negara yang bisa didatangi turis Singapura, Indonesia belum

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA