Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Okt 2021 19:01 WIB

TRAVEL NEWS

Wisatawan Sudah Haus Liburan, Traveloka Epic Sale Jeder Banget

bonauli
detikTravel
Traveloka.
Ilustrasi Traveloka (dok Traveloka)
Jakarta -

Traveloka Epic Sale kembali memberikan banyak promo liburan untuk traveler. Ternyata dari sana diketahui fakta baru soal tren liburan. Traveloka Epic Sale dilaksanakan pada 5-11 Oktober lalu. Selama 7 hari, traveler bisa berburu berbagai produk dengan diskon sampai 80 persen.

"Ini program sale terbesar yang rutin kami lakukan. Animo dari masyarakat sudah sangat baik," ucap VP of Brand and Marketing Traveloka Shirley Lesmana dalam webinar Traveloka bersama para mitra, Jumat (15/10).

Sudah diakan 5 kali, Epic Sale kali ini dibuat dengan skala yang lebih besar. Ada lebih dari 54 ribu mitra yang berpartisipasi di dalamnya. UMKM bahkan mendapat porsi sebanyak 40 persen.

"Traveloka Epic Sale merupakan optimisme ekosistem pariwisata domestik. Program ini menciptakan permintaan konsumen untuk menggerakkan bisnis mitra, khususnya UMKM sembari promosikan safa travel guna dukung pemulihan ekonomi di sektor pariwisata internasional," jelasnya.

Program promosi ini menjadi salah satu andalan Traveloka untuk meningkatkan permintaan. Traveloka melihat bahwa proses pemulihan butuh kerjasama dengan berbagai pihak, pertama dengan pemerintah dan kerjasama dengan mitra kami.

"Peningkatan traffic dan pemesanan lebih dari 1,5 kali lipat dibandingkan periode Epic Sale Maret 2021," ungkapnya.

Selain itu, lebih dari 7 juta pengguna mengakses aplikasi Traveloka selama periode berlangsung. Traveloka begitu senang karena program ini ternyata mendapat banyak perhatian dari masyarakat.

"Kemitraan dengan UMKM sangat positif, kami berkomitmen penuh dengan pilihan konsumen kami. Kami melihat bahwa kerja sama dengan UMKM bertumbuh sangat baik," katanya.

Di tengah pandemi ini terlihat dengan jelas bahwa traveler ingin liburan dengan aman. Sejumlah asuransi perjalanan menjadi produk yang paling dicari. Sertifikat CHSE menjadi penjamin traveler bahwa mitra Traveloka sudah siap dengan protokol kesehatan. "Sementara itu, tiga program yang paling diminati adalah eats delivery, akomodasi dan tiket pesawat," tuturnya.



Simak Video "#AromaMaluku Memberikan Persembahan untuk Nusantara dan Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA