Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 18 Okt 2021 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Wow! Demi Menikah di Taman Safari, Influencer Ini Rela Rogoh Rp 57 M

Femi Diah
detikTravel
Maria Solodar
Maria Solodar gelar pesta pernikahan mewah di taman safari di Zambia. (dok. Instagram/@mariyasolodar)
Lusaka -

Influencer ini merancang pesta pernikahan super mewah hingga menghabiskan biaya 3,5 juta euro atau sekitar Rp 57 miliar. Pesta dihelat di hotel di taman safari yang membiarkan satwa berkeliaran bebas.

Influencer itu Maria Solodar. Dia berasal dari Ukraina, tetapi sohor di Rusia. Solodar menikah dengan pria kaya asal Prancis, Joan Schnelzauer, di tempat yang jauh dari rumah. Mereka menggelar pesta pernikahan di Zambia.

Pesta pernikahan Solodar dan Joan itu dihelat di kawasan eksotis di tepi Sungai Zambezi, dekat dengan air terjun Victoria di Zambia. Tepatnya, di hotel The Royal Livingstone Hotel.

Solodar bilang pemilihan lokasi itu untuk menghargai keluarga dalam acara yang sakral itu.

Maria SolodarMaria Solodar Foto: Instagram

"Saya menyadari betul betapa pentingnya pernikahan ini bagi keluarga kami. Jadi, semua ini dilakukan untuk mereka, dalam rangka menyatukan mereka semua, keluarga kami dan juga teman-teman," Solodar menuliskannya di Instagram.

"Itulah sebabnya kami memilih tempat yang tak bisa diakses dan juga yang paling cantik yang pernah saya lihat. Safari di alam liar, hotel di mana zebra, jerapah, dan rusa berkeliaran bebas dan ada keajaiban dunia, air terjun Victoria Falls," dia menambahkan.

Kendati menggelar pesta pernikahan di tempat yang tidak biasa itu dan dilakukan pada saat pandemi, Solodar ingin bukan cuma keluarga yang hadir. Tetapi, dia juga mengundang teman dan relasi kerja. Untuk memudahkan para undangan mencapai lokasi, dia mencarter pesawat.

Bukan cuma itu, segala macam jamuan, baik makanan dan koki, hingga musik, didatangkan langsung dari Rusia. Busana pernikahan pun dari desainer ternama.

"Segala dalam pernikahan ini dibawa dengan pesawat pribadi dari Rusia, dari dekorasi sampai makanannya," begitulah laporan dari koran Komosmolskaya Pravd.



Simak Video "Elephant Safari, Coretan Seni Dari Lukisan Gajah Ramona, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT