Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Okt 2021 05:03 WIB

TRAVEL NEWS

Selebgram Posting Naik Jet Pribadi? Bisa Jadi Cuma Foto di Studio

CNNIndonesia
detikTravel
Penggunaan pesawat jet pribadi cukup diminati di berbagai negara di dunia. Beginilah kemewahan pesawat jet pribadi umumnya digunakan oleh para pengusaha.
Ilustrasi Jet Pribadi Foto: Grandyos Zafna.
Jakarta -

Unggahan seorang pengguna TikTok pada pekan lalu viral, karena mengangkat kembali kisah studio di Los Angeles yang menyediakan latar belakang foto dan video bertema kabin pesawat jet pribadi.

Berfoto di kabin pesawat jet --seperti yang sering dilakukan klan Kardashian-Jenner-- mungkin masih dianggap sebagai standar kekayaan seseorang. Banyak orang yang merasa bahwa pelesir naik pesawat jet pribadi sudah pasti tajir, padahal mungkin saja mereka menyewa atau disponsori.

Video TikTok tersebut diolah kembali berdasarkan bukti foto yang dipublikasikan pengguna Twitter bernama @masionmelissa pada tahun 2020.

Ia mengatakan kalau di studio LA itu biasa disewa selebgram untuk berpose layaknya di pesawat jet pribadi. Biayanya sekitar USD 64 (sekitar Rp900 ribuan) per jam. Dalam sekali waktu, maksimal sembilan orang yang bisa menggunakan studio ini.

Cuitan yang kini telah dihapus langsung ditanggapi oleh netizen lain, ada yang kaget dan ada yang sudah tahu sebelumnya.

"Bahkan mereka terkadang membeli kantong belanja toko desainer yang sebenarnya tak ada isinya, hanya untuk berfoto agar terlihat kaya," tulis salah satu netizen, seperti yang dikutip dari Hypebeast dan Nine.com.

Kasus Kehidupan Mewah Palsu Selebgram Lainnya

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Komitmen Facebook Yakinkan Selebgram Adalah Pekerjaan Menjanjikan"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA