Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Okt 2021 12:15 WIB

TRAVEL NEWS

PPKM Level 2, Sandiaga Lari Bareng di Kota Baru Parahyangan

Whisnu Pradana
detikTravel
Sandiaga Uno di Bandung Barat
Foto: (Whisnu Pradana/detikcom)
Bandung Barat -

Pandemi COVID-19 nyatanya tak menyurutkan aktivitas olahraga lari Menparekraf Sandiaga Uno. Bandung Barat PPKM level 2, Sandiaga ikuti event lari bersama.

Di sela kesibukannya melakukan serangkaian kunjungan ke sejumlah daerah, Sandiaga menyelipkan agenda olahraga lari yang diselenggarakan di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (24/10/2021).

"Menjadi salah satu pelari di event ini jujur dari semalam saya juga merasakan gugup jadi tidurnya bangun-bangun. Excited banget untuk ikut acara ini," ungkap Sandiaga di sela kegiatan.

Sandiaga mengatakan event lari yang digelar pada Minggu pagi itu mengusung konsep hybrid. Yakni lari yang dilakukan secara offline oleh pelari serta lari secara online.

"Saya ucapkan selamat karena di tengah pandemi, akhirnya bisa menyelenggarakan event dengan protokol kesehatan. Dan ini adalah suatu konsep hybrid terbesar pertama di Indonesia di tengah pandemi," tutur Sandiaga.

Mengingat saat ini Bandung Barat masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2, maka peserta lari yang berasal dari sejumlah daerah wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Saya ingin titip, karena ini yang pertama jadi we need to make it right, we need to make it perfect, dengan konsep CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability)," kata Sandiaga.

Dia berharap event lari yang digelar di Bandung Barat dan Kota Bandung itu juga dapat membantu berkontribusi menghidupkan kembali industri event di tengah masa pandemi ini.

"Saya harap kegiatan ini bisa terus berkontribusi dan membangkitkan kembali event-event di tanah air," pungkas Sandiaga.



Simak Video "Menparekraf Sandiaga Cicipi Aneka Kuliner Khas Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA