Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Okt 2021 21:05 WIB

TRAVEL NEWS

Bukan Spoiler, Pengalaman Menjajal Terowongan Casablanca, Serem Euy!

Jakarta -

Wahana rumah hantu drive-thru bertajuk Terowongan Casablanca tengah naik daun. Baru dibuka Jumat kemarin, detikTravel pun berkesempatan menjajalnya.

Diusung oleh pihak JKTGO bekerjasama dengan Rumah Hantu Indonesia, wahana horor bertajuk mitos urban legend Jakarta itu tengah dihelat di basement Mall of Indonesia (MOI) dari 21 Oktober hingga 22 November 2021 mendatang.

Pada hari pembukaannya Jumat kemarin (22/10/2021), tim detikTravel pun berkesempatan menjajal atraksi wisata horor yang diadakan oleh pihak JKTGO tersebut. Jelang pembukaannya pukul 15:00 WIB, tim pun telah tiba di lokasi sejak sejam sebelumnya.

Wahana rumah hantu drive-thru pertama di Indonesia.Wahana rumah hantu drive-thru pertama di Indonesia (Viany Sahita/20detik)

Memasuki area Mall of Indonesia, traveler memang dapat menjumpai sejumlah banner promosi acara tersebut. Ikuti banner yang ada, hingga bertemu papan informasi dengan arah ke basement MOI.

Semua serba online dan mengikuti prokes

Hanya harap diketahui, traveler bisa membeli tiket secara online maupun on-the-spot. Tiket pun dibanderol seharga Rp 50 ribu per orang.

Apabila telah memegang tiket, traveler perlu lebih dulu menuju konter acara di dekat pintu masuk. Di konter, traveler akan diminta men-scan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat.

Setelah itu, traveler akan diminta mengantre di depan lokasi pintu masuk wahana. Oh iya, traveler sama sekali tak perlu keluar mobil untuk menikmati wahana yang satu ini.

Selanjutnya: Pengalaman tim detikTravel

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA