Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Okt 2021 06:35 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Staff Beach Club Bali Usir Wisatawan, Pengelola Minta Maaf

Beach club di Bali.
Foto: (Cafe Del Mar Bali/Instagram)
Kuta -

Tengah viral sebuah video yang menceritakan kisah wisatawan diusir dari sebuah beach club di Bali. Terkait hal itu, pihak pengelola meminta maaf.

Berawal dari sebuah unggahan di Instagram Story @elisabethkarina, ia menceritakan pengalaman tak menyenangkan yang dialaminya kala berkunjung ke Cafe Del Mar Bali. Dihimpun detikTravel, Rabu (27/10/2021), kabarnya bermula dari ingin pindah table.

Dalam unggahannya di Instastorynya itu, Elisabeth mengatakan bahwa ia dan beberapa rekannya telah melakukan booking di area daybed. Hanya karena cuaca yang cukup panas, ia meminta pindah table (meja).

Tak disangka, pihak pengelola hotel malah merespon permintaannya dengan ketus. Bahkan ia dan rekannya disebut tak mampu bayar.

"Terus dia bilang ini beach club bukan hotel. Jadi lo mau gak? Kalo gak mau gw release nih daybed banyak yang ngantre," ujar staff hotel yang mengenakan poloshirt berwarna hijau.

Yang sedikit di luar konteks, sang staff hotel itu juga sampai membawa gelar pendidikan dan menyudutkan sang pengunggah video.

"Gw tau lo gak mau spend duit buat daybed, tampilan kayak lo tuh gak mau spend duit, gue tuh lulusan Cornel gak kayak lo murahan," ujar sang staff.

Lebih lanjut, hadir juga seorang staff lain yang tampaknya adalah seorang WNA berambut pirang yang merupakan atasan dari sang staff. Namun, ia hanya tampak menengahi dan tak banyak bicara di tengah silat lidah itu.

Bahkan ketika disuruh meminta maaf, sang staf yang mengaku lulusan luar negeri itu malah membalas dengan cukup pedas.

"Saya gini-gini kuliah di Cornel kalian siapa, saya dari penampilan kalian bisa nilai kalian siapa," tandasnya.

Pernyataan pihak Cafe Del Mar Bali

Terkait hal itu, pihak Cafe Del Mar Bali pun sudah memberi tanggapan via Instastory mereka. Kurang lebih seperti ini bunyinya.

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada semua tamu.

Kami ingin menyatakan bahwa kepuasan tamu selalu menjadi prioritas utama kami.

Kami berharap para tamu juga selalu mengikuti peraturan dan menghormati staf kami. Terima kasih dan sampai jumpa di lantai dansa," bunyi permintaan maafnya.

Pihak detikTravel pun telah berusaha menghubungi pihak Cafe Del Mar Bali untuk meminta klarifikasi lebih lanjut, tapi belum mendapat respon.



Simak Video "Pantai Kuta, Kepang Rambut di Tepi Pantai, Favorit Wisatawan Lokal Hingga Internasional, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA