Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 07 Nov 2021 05:15 WIB

TRAVEL NEWS

Apes, Pengunjung Ini Terjebak 1,5 Jam di Wahana Disneyland

Syanti Mustika
detikTravel
Anaheim, CA USA - August 22, 2015: Disneyland 60th aniversary at Cars Land. This year Disneyland celebrates its 60th aniversary of been open. On this day the park celebrated with fireworks and over 150 thousand people. People walk around rides and games at the downtown Cars Land during the night time..
Foto: Getty Images/FrozenShutter
Sacramento -

Seorang tamu Disneyland terjebak dalam salah satu wahana Disneyland. Dia terjebak di wahana hingga 1,5 jam lho.

Diberitakan detikTravel dari Fox News, Minggu (7/11/2021).salah satu pengunjung wahana Disneyland mengalami hal yang tidak mengenakkan. Dia terjebak dalam wahana dan baru dievakuasi 90 menit kemudian.

Itulah yang dialami, Brian Rokos (59) dari Riverside, California yang mengunjungi Disneyland pada hari Minggu lalu. Dia menaiki wahana Pirates of the Caribbean, tepat sebelum jam 6 sore.

Dia pun bercerita, di menit-menit awal tidak ada masalah. Namun hal tidak biasa terjadi setelah 10 menit wahana tidak bergerak. Pada menit ke 20 dia mulai berpikir bahwa ada sesuatu yang salah.

Dia mengatakan juga bahwa sebelumnya dia belum pernah dievakuasi dalam wahana apapun selama ke Disneyland. Namun dia berkata bahwa sebelumnya dia juga pernah turun dari wahana yang tidak berfungsi termasuk Pinocchio's Daring Journey dan Alice in Wonderland.



Setelah 30 menit perjalanan dihentikan, Rokos mengatakan lampu dinyalakan dan animatronik dan audio sebagian besar dimatikan. Di area lain ruangan, beberapa animatronik terus bergerak.

Anehnya lagi, suasana panik tidak terlihat di sekitarnya. Meskipun menunggu lama dan kebisingan, Rokos mengatakan semua orang tetap tenang, termasuk seorang anak laki-laki yang mulai bermain video game dan ada juga bayi yang tidur sepanjang kejadian itu.

"Saya terkejut bahwa orang-orang hampir tidak mengatakan sepatah kata pun. Tidak ada yang berteriak, saya tidak mendengar ada yang mengeluh. Tidak ada yang terdengar marah." kata Rokos.

Kemudian terdengar pengumuman melalui interkom yang meminta anggota pemeran Disneyland untuk membantu wahana yang rusak.

Akhirnya, Rokos mengatakan dua anggota pemeran penyeberang karet masuk ke ruangan dan mulai mendorong perahu ke tempat di mana pengendara bisa keluar dari perahu dengan aman ke tanah kering.

Saat para pengendara keluar dari wahana, Rokos berkata bahwa mereka pergi ke belakang panggung dan melihat di balik layar wahana itu, di mana ada papan kayu yang menahan dinding dan barang-barang yang tergeletak di sana-sini.

Setelah digiring melewati beberapa lorong dan pintu, Rokos mengatakan para tamu berhasil kembali ke luar. Secara total, butuh sekitar 90 menit untuk pergi dari mesin yang mogok untuk turun dari wahana dan ke luar.

Rokos mengatakan Disneyland memberi para penumpang Fast Passes untuk menunggu lama. Kemudian, sekitar jam 10 malam, wahana Pirates beroperasi kembali dan dia kembali.

"Saya senang naik dan senang turun ketika saya seharusnya," kata Rokos.

Namun, belum ada komentar dari pihak Disneyland terkait kejadian tersebut.



Simak Video "Ngeri! Pesawat Kecil Jatuh di Pantai California saat Ada Kompetisi"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA