Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 22 Nov 2021 11:26 WIB

TRAVEL NEWS

Ibunda Anggota DPR Dimaki Wanita di Bandara, Ngaku Anak Jenderal

Matius Alfons
detikTravel
Arteria Dahlan (Rahel Narda Chaterine/detikcom).
Foto: Arteria Dahlan (Rahel Narda Chaterine/detikcom).
Jakarta -

Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, terlibat ribut-ribut di bandara. Arteria dan ibunya dimaki oleh seorang perempuan di bandara yang mengaku anak dari Jenderal TNI bintang 3.

Perseteruan itu diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III, Ahmad Sahroni melalui akun Instagram miliknya @ahmadsahroni88. Sahroni mengatakan Arteria dan orang tuanya dimaki oleh seorang perempuan.

Ada dua unggahan di akun Sahroni seperti dikutip Senin (22/11/2021). Yang pertama menampilkan perempuan tersebut ribut-ribut dengan Arteria Dahlan dan ibunya Arteria. Yang kedua, menampilkan perempuan tersebut dijemput mobil hijau berpelat dinas TNI AD.

Saat ribut-ribut, Arteria Dahlan yang mengenakan kaos berwarna hitam dimaki oleh seorang wanita berpakaian warna krem. Wanita tersebut menyebut Arteria dan ibunya menghalangi jalan.

"Gimana nggak dihalangin lo di depan gue, sama barang barang lo segitu banyaknya," kata wanita tersebut seperti dalam video.

Kemudian terdengar suara seorang wanita lainnya yang diduga ibu Arteria Dahlan. Wanita berbaju krem itu masih terus memaki ibu Arteria Dahlan. Ada makian 'gila' dalam ribut-ribut tersebut.

Lalu kemudian terdengar dari video itu Arteria mempertanyakan siapa ayah dari wanita berbaju krem tersebut. Pasalnya, wanita itu, mengaku anak dari seorang Jenderal TNI bintang 3.

"Kalau mau diperpanjang kita perpanjang nggak apa-apa, bintang 3 yang mana nggak apa, kita kan cuma rakyat biasa," kata Arteria.

"Nggak masalah, kenapa rupanya?" kata wanita berbaju krem itu.

"Bintang 3 siapa? Bintang 3 kamu siapa?" ujar Arteria bertanya.

"Apa sih, Bapak gue, ya tunggu aja," kata wanita tersebut menjawab.

Lalu tampak seorang petugas sekuriti bandara menghampiri kedua belah pihak. Petugas bandara itu meminta agar persoalan diselesaikan di Pospol pengamanan.

"Mohon maaf kita selesaikan," ujar petugas pengamanan bandara.

Kembali ke Sahroni, politikus NasDem sahabat Arteria Dahlan ini mempertanyakan apakah wanita itu memang merupakan keluarga dari pejabat TNI AD. Dia juga meminta agar Puspen TNI memeriksa kabar tersebut.

"Wahit tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau... Apakah benar wanita itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ?? Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali... @puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yg sopan sm ibu kita," ucapnya.

Lebih jauh, Komisi III DPR bakal meminta penjelasan terkait hal tersebut kepada pihak TNI AD.

detikcom sudah berupaya meminta konfirmasi terkait peristiwa ini kepada Kapuspen TNI Mayjen Prantara Santosa, tapi belum ada jawaban. Upaya konfirmasi masih terus dilakukan.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Penampakan 5 Mobil Milik Arteria Bernopol Sama Terparkir di DPR"
[Gambas:Video 20detik]
(gbr/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA