Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 02 Des 2021 21:21 WIB

TRAVEL NEWS

Kabar Gembira Rek! Lion Air Buka Penerbangan Surabaya-Labuan Bajo

Pembersihan dan pengecekan rutin pesawat maskapai Lion Air Group.
Foto: dok Lion Air Group
Jakarta -

Lion Air seperti menggenjot pembukaan rute penerbangannya. Terbaru, perusahaan ini melayani penerbangan langsung dari Surabaya ke Labuan Bajo, NTT.

"Menjelang Hari Penerbangan Nasional setiap 7 Desember, hari ini Rabu (1/12) Lion Air resmi membuka rute penerbangan penumpang berjadwal langsung dari Bandara Internasional Juanda di Sidoarjo (SUB) ke Bandara Internasioal Komodo, Manggarai Barat (LBJ)," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam rilis resminya.

"Fokus utama Lion Air adalah menjawab permintaan para penumpang di jaringan domestik. Ini juga dalam upaya meningkatkan tren permintaan serta mengembalikan kepercayaan bahwa terbang itu aman, sehat, dan menyenangkan," imbuh dia.

Berikut jadwal penerbangan PP Surabaya dan Labuan Bajo dari Lion Air:

1. Lion Air bernomor JT-810 berangkat dari Bandara Internasional Juanda pukul 06.10 WIB dan tiba di Bandara Internasional Komodo pukul 08.40 WITA

2. Lion Air bernomor JT-811 mengudara dari Bandara Internasional Komodo pada 09.20 WITA dan mendarat di Bandara Internasional Juanda pukul 09.50 WIB.

Tarif tiket spesial untuk satu kali terbang (one way) di rute Surabaya ke Labuan Bajo mulai dari Rp 1.013.500. Untuk harga tiket satu kali penerbangan Labuan Bajo - Surabaya mulai dari Rp. 1.067.300 dan Lion Air menyediakan gratis bagasi 20 kg.

"Lion Air mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi yang baik dari pemerintah daerah Kabupaten Manggarai Barat, regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara AirNav Indonesia, UPBU Komodo, serta berbagai pihak terkait lainnya, sehingga penerbangan perdana Lion Air dapat berjalan lancar," kata Danang.

"Lion Air optimis, ketersediaan rute penerbangan Lion Air akan mengakomodir kebutuhan calon penumpang khususnya masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat dan sekitarnya dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi termasuk sektor pariwisata di daerah ini," imbuh dia.

Sementara itu, penerbangan Lion Air Group melalui Labuan Bajo menawarkan pilihan tujuan ke Denpasar, Alor, Atambua, Bajawa, Ende, Larantuka, Maumere, Tambolaka, Waingapu, Ruteng, Lewoleba, Kupang yang dioperasikan oleh Wings Air. Untuk layanan Batik Air yakni ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.



Simak Video "Eks Presiden ACT Jawab soal Dana CSR Korban Lion Air JT610"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
dMentor
×
Debitur Nakal, Hati-Hati!
Debitur Nakal, Hati-Hati! Selengkapnya