Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 07 Des 2021 08:11 WIB

TRAVEL NEWS

Rayakan HUT ke-20, AirAsia Tebar Diskon Hingga 80 Persen

Kru pramugari AirAsia dalam penerbangan kembali ke Denpasar hari Kamis ini (14/10).
Foto: (dok AirAsia Indonesia)
Jakarta -

Bulan Desember ini, maskapai AirAsia akan memperingati HUT ke-20. Diskon tiket hingga 80% pun diberikan di aplikasi airasia Super App.

Dikutip detikTravel dari siaran persnya, Selasa (7/12/2021), hal itu pun diberikan melalui airasia Super App lewat serangkaian promo penawaran harga spesial dan diskon hingga 80% yang berlangsung hingga 20 Desember 2021.

"Selama periode promosi HUT ke-20 ini pelanggan bisa mendapatkan berbagai produk kecantikan yang lebih hemat di airasia Super App dan juga berbagai penawaran terbaik untuk merencanakan perjalanan di tahun depan seperti tiket maskapai AirAsia beserta produk tambahannya, paket tiket pulang pergi dan menginap SNAP, kamar hotel di berbagai kota, serta tiket untuk terbang lebih jauh bersama lebih dari 700 maskapai di dunia," bunyi promonya.

Hal itu pun diamini oleh Amanda Woo selaku CEO airasia Super App.

"Brand AirAsia telah membawa perubahan positif bagi banyak orang di ASEAN. Selama 20 tahun, AirAsia telah menghadirkan beragam penawaran terbaik yang memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati perjalanan udara dengan harga hemat dan pelayanan terbaik. Selama beberapa tahun terakhir kami juga telah menghadirkan promo-promo menarik untuk pengguna Super App melalui bisnis pengiriman serta beragam layanan digital dan gaya hidup kami," ujarnya.

"Selain untuk merayakan HUT ke-20, kehadiran promo untuk produk perjalanan dan gaya hidup terbaik ini merupakan wujud rasa terima kasih sekaligus keinginan kami untuk merayakan momen penting ini bersama lebih dari 600 juta tamu dan pengguna Super App, yang telah bersama kami selama 2 dekade terakhir," sambungnya.

Selanjutnya: Besaran promo tiket pesawat dimulai dari Rp 514 ribu

Di airasia Super App, pelanggan AirAsia bisa mendapatkan harga terbaik untuk ke Padang, Pekanbaru, Lombok, Pontianak, Medan, dan destinasi favorit lainnya mulai dari Rp 514.000 yang sudah termasuk jatah bagasi gratis 20 kg untuk terbang mulai 3 Januari hingga 30 September 2022.

AirAsia juga menawarkan lebih banyak keuntungan bagi para pelanggan setianya berupa Paket Hemat Value Pack* untuk pembelian produk tambahan hanya seharga Rp 10.000 dan sudah termasuk total bagasi 30 kg, snack box, dan kesempatan pilih kursi yang diinginkan. Promosi Paket Hemat Value Pack bisa didapatkan saat pemesanan tiket AirAsia di airasia Super App.

airasia Super App juga menghadirkan SNAP Deals berupa diskon hingga 30% yang sudah termasuk tiket penerbangan AirAsia pulang pergi dan menginap 3 hari 2 malam di hotel bintang 4 & 5 di Bali yang dapat dipesan hingga 20 Desember 2021 untuk periode penerbangan dan menginap mulai 3 Januari 2022 hingga 30 September 2022.

Selain itu, pelanggan airasia Super App dapat menikmati diskon hingga 20% untuk pemesanan Hotel menggunakan kode promo HAPPY20. Promo ini berlaku untuk pemesanan semua hotel di berbagai destinasi favorit, seperti Anantara Uluwatu Bali Resort, DoubleTree by Hilton Jakarta, Swiss Belresort Dago Heritage, Grand Inna Malioboro Yogyakarta, dan Swiss-Belinn Gajah Mada Medan yang dapat dipesan hingga 20 Desember 2021 untuk periode menginap mulai 3 Januari 2022 hingga 30 September 2022.

Pelanggan airasia Super App juga kini dapat menemukan penawaran lebih hemat hingga 20% untuk perjalanan menggunakan maskapai lainnya ke lebih banyak destinasi domestik dan internasional seperti Surabaya, Malang, Istanbul dan New York yang dapat dipesan hingga 20 Desember 2021 untuk periode perjalanan mulai 3 Januari hingga 30 September 2022.

Selama periode promo ini, para pemegang kartu AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari PermataBank berkesempatan mendapatkan cashback 50% hingga Rp500.000 dan mendapatkan 7x BIG Points (total 14x BIG Points) setiap transaksi Rp10.000 untuk pembelian tiket penerbangan dan SNAP.

(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA