Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 08 Des 2021 09:15 WIB

TRAVEL NEWS

Bakal Cuti Kedua, Lihat Lagi Liburan Personel BTS yang Baru Punya Instagram

Kompaknya Kulineran BTS, Artist of the Year American Music Awards 2021
Foto: Instagram bts.bighitofficial/Pinterest/Twitter
Jakarta -

Nama grup Korea BTS atau Bangtan Boys kembali jadi buah bibir setelah personelnya bikin Instagram. Kabarnya, mereka juga bakal cuti liburan.

Grup populer Korea Selatan kembali mencuri perhatian warganet di seluruh dunia pasca membuat Instagram pribadi. Setelah itu, mereka juga dikabarkan akan segera mengambil cuti untuk liburan tahun ini.

Hal itu pun diketahui detikTravel lewat informasi yang diunggah oleh agensi BIGHIT Music yang menaungi mereka seperti diberitakan Koreaboo, Senin kemarin (6/12/2021). Tak tanggung-tanggung, liburnya bakal sebulan penuh.

"Halo, ini MUSIK BIGHIT

Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa BTS berencana untuk mengambil waktu istirahat resmi kedua sejak yang pertama di tahun 2019, setelah mereka menyelesaikan acara resmi BTS PTD ON STAGE LA dan Tur Jingle Ball 2021 yang telah dijadwalkan.

BTS tetap aktif untuk berinteraksi dengan penggemar pada tahun 2020 dan 2021 di tengah situasi Covid-19, dan mencapai hasil yang memukau untuk memperkuat diri mereka sebagai artis global papan atas

Masa istirahat ini akan memberikan kesempatan bagi para anggota BTS yang tak kenal lelah untuk melakukan aktivitas mereka, untuk mendapatkan kembali inspirasi dan mengisi ulang dengan energi kreatif.

Ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi mereka sejak debut untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga," bunyi pengumumannya.

Terkait info, para fans BTS yang dikenal sebagai ARMY juga kembali menyoroti liburan para personel tahun 2019 terdahulu. Salah satunya seperti diunggah di laman Instagram @7fanboy.bts.

[Gambas:Instagram]




Akun Instagram itu mengkompilasi liburan para personel BTS tahun 2019 silam. Mulanya dua member tertua BTS, Jin dan Suga yang kompak pergi memancing bersama.

Sementara, Kim Namjoon alias RM memilih jalan-jalan di Eropa. Jung Hoseok atau J-Hope liburan seraya bekerja, yakni pergi ke Los Angeles untuk syuting Chicken Noodle Soup.

Sama dengan RM dan J-Hope, Jimin juga berlibur di luar negeri. Park Jimin memilih menikmati liburan di Hawaii dan Prancis.

Sedangkan, Kim Taehyung alias V BTS memilih quality time bersama geng Wooga Squad, keluarga dan anjing kesayangan. Diketahui, Wooga Squad merupakan geng para selebriti, di antaranya Choi Woo Shik, V BTS, Peakboy, Park Seo Joon dan Park Hyung Sik.

Sementara rekannya menikmati liburan di luar agensi, Jungkook justru memilih tetap berada di BigHit Music
dan berolahraga untuk membentuk badan.

Itulah liburan para personel BTS di tahun 2019 lalu. Kalau tahun 2020 ini mereka bakal liburan ke mana ya?



Simak Video "Pencapaian Luar Biasa BTS di Chart Album Akhir Tahun Oricon"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA