Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 31 Mei 2022 08:41 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Tips & Trik Dapat Harga Murah di Traveloka EPIC Sale

bonauli
detikTravel
Traveloka epic sale
Traveloka EPIC Sale (dok Traveloka)
Jakarta -

Berburu tiket pesawat dan hotel murah jadi cara supaya liburan hemat. Pas banget nih, Traveloka punya program EPIC Sale yang diskon sampai 80 persen.

"EPIC Sale ini membantu para pelaku pariwisata dan mitra serta pengguna untuk melihat dunia lagi," kata Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer Traveloka, dalam konferensi press di Art Hotel Thamrin, Senin (30/5).

Shirley mengungkapkan beberapa tips dan trik mendapatkan promo harga miring buat traveler.

"Jangan lupa untuk bergabung pada EPIC Hour, ada di pagi hari, jam makan siang dan jam makan malam mulai 31 Mei-6 Juni 2022," kata dia.

EPIC Hour merupakan jam-jam khusus selama peridode EPIC Sale di mana beberapa produk Traveloka akan menawarkan diskon yang lebih besar. Untuk menemukan penawaran spesial selama EPIC Hour, cari label merah dengan tulisan EPIC pada hasil pencarian.

Untuk traveler yang mencari promo hotel dan holiday stay, bisa langsung melakukan bookingan pada jam 08.00-09.00 WIB di hari pertama, pukul 12.00-13.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB.

Traveler yang melakukan pencarian tiket pesawat murah, cobalah untuk berselancar di Traveloka pada pukul 11.00-13.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB setiap harinya.

Sementara transportasi tiket bus dan travel diskon EPIC pada pukul 12.00-13.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB. Begitu pula dengan tiket kereta api. Aktivitas wisata masuk dalam kolom Xperience yang promo di jam 07.00-12.00 WIB dan 17.00-00 WIB.

"Berburu diskon dengan live streaming dan mengikuti grand bazaar & EPIC mission. Jadi, ini pembelian bersama dengan teman grup, misalnya teman grup Whatsapp. Semakin banyak yang ikut, semakin hemat.

Grand Bazaar & EPIC Mission akan berlangsung pukul 15.00-18.00 WIB sepanjang EPIC Sale. Reward yang diberikan mulai dari iPad sampai emas.

"Pokoknya cari dulu produk yang promo apa, kemudian booking. Karena ini terbatas, jadi disesuaikan dengan jam EPIC," dia menjelaskan.

Bahkan Shirley menganjurkan agar traveler menandai kalender untuk EPIC Hour. Sehingga tidak melewatkan harga-harga murah di EPIC Sale.

"Nah yang enaknya ini bisa booking beberapa kali. Satu akun bisa beberapa kali booking di hari yang sama," ujar dia.



Simak Video "Pemerintah Restui Rencana Kenaikan Harga Tiket Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA