Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Okt 2019 10:20 WIB

TRAVEL-TIPS

5 Tips Liburan Asyik bersama Orang-orang Baru

1

Tips Liburan Asyik bersama Orang-orang Baru

Halaman 2 dari 2

Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom

Tips ketiga diberikan oleh Agus selanjutnya, yaitu Patricia. Menurutnya, penting untuk tidak jaim dan mau membaur ketika kamu liburan bersama orang-orang yang baru dikenal.

"Seneng itu efek dari berbaur dari dengan yang lain, nggak ada gap umur, suku, atau yang lain. Jadi trip berjalan lancar," kata Patricia.

"Mendapatkan teman juga pengalaman melihat pemandangan yang cantik merupakan hal yang lebih dari hasil foto perjalanan," imbuh dia.

5 Tips Liburan Asyik bersama Orang-orang BaruFoto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom


Sedang tips dari Agus yang satu ini, yaitu Ratu, liburan enak akan tercipta bila ada komunikasi antarsesama teman perjalanan. Jadi, kuncinya adalah banyakin ngobrol deh.

"Aku nggak berekspektasi lebih di awal perjalanan. Nggak ngira kayak gini. Gak perlu fasilitas lain kecuali ngobrol bareng," kata Ratu.

Tips terakhir, yang kelima, datang dari Bagus. Menurutnya, salah satu kunci penting dari liburan asyik bersama orang-orang baru itu adalah harus ekspresif dan jangan baper.

"Kalau mau hidup di laut cobalah naik phinisi ke Labuan Bajo saja. Liburan akan bisa hidup bila tak ada jaim dan akan bertemu tujuan liburannya," kata Bagus.

Para Agus yang beruntung ini berlibur di Labuan Bajo dari tanggal 29 September-2 Oktober 2019. Program Rejeki Nama Agus yang dipersembahkan oleh detikcom dan tiketcom ini telah diselenggarakan sejak Agustus 2019 lalu. Program diakhiri dengan acara 'Agus OTW Labuan Bajo'.

(msl/krs)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA