D'TRAVELERS STORIES
Oleh : fxmuchtar

Tak mau kalah dengan Jakarta, kini Bandungn punya bus wisata yang asyik untuk dinaiki mengelilingi kota. Inilah Bandung Tour On Bus atau lebih populer disebut Bus Bandros, yang keren!

img_HL
  • Di Jepang, Kolong Jembatan Saja Jadi Tempat Wisata

    Oleh : Anton Tri Sutrisno

    Bosan dengan hiruk pikuk kota Kyoto, coba saja ke kolong Jembatan Shijo Ohashi. Jangan salah, karena suasana di sana sungguh asyik dan sungai di bawah jembatannya bersih. Jadi tempat wisata yang unik.

  • Tiket Kereta Api Disulap Jadi Lukisan Monalisa di Jepang

    Oleh : Mierell Christy Ayal

    Ada yang unik di dekat Bandara Kansai, Osaka. Cobalah berjalan ke Stasiun Nankai yang hanya berjarak beberapa meter dari bandaranya, Anda akan menemukan lukisan Monalisa yang terbuat dari tiket kereta api. Kok bisa ya?

  • Jepang Punya Bandara Megah di Atas Pulau Buatan

    Oleh : Mierell Christy Ayal

    Bandara di atas pulau buatan? Inilah Bandara Kansai di Osaka, Jepang. Bandara ini jadi bukti betapa canggihnya teknologi di Negeri Sakura. Yuk, lihat dari dekat!

  • Di Akuarium Osaka, Ikan pun Bisa Narsis!

    Oleh : Anton Tri Sutrisno

    Siapa bilang hanya manusia yang bisa foto narsis? Di Akuarium Osaka, Jepang, bahkan ikan pun bisa narsis. Tidak percaya?

  • Subhanallah, Khusyuknya Beribadah di Bandara Kansai

    Oleh : Anindiaindah9

    Tahukah Anda, ternyata penduduk Jepang memahami arti toleransi antar umat beragama. Salah satu buktinya ada di Bandara Kansai, Osaka. Di sini ada musala yang bersih, rapi, sejuk dan terdapat banyak buku doa serta Al Quran.

  • Begini Penampakan Patung Merlion dari Dekat

    Oleh : Mierell Christy Ayal

    Patung Merlion adalah ikon paling terkenal dari Singapura. Meski rencana dadakan, tim Dream Destination Japan bisa mampir melihatnya langsung ketika transit di Singapura sebelum menuju ke Jepang. Patung yang menawan.

  • Ternyata, Orang Jepang Sangat Ramah Kepada Turis

    Oleh : Anindiaindah9

    Berbicara dengan orang asing bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan, tapi bukan berarti tidak bisa dan kita tidak berani untuk mencoba. Saat ke Jepang, cobalah untuk mengobrol dan berinteraksi dengan penduduknya. Ternyata ramah-ramah lho!


Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com