D'TRAVELERS STORIES
Oleh : Mierell Christy Ayal

Theme Park Toei Kyoto Studio adalah taman rekreasi di Kyoto, Jepang dengan suasana zaman samurai. Selain bisa masuk ke rumah zaman dulu, wisatawan juga dihibur pertunjukan jalanan bertema samurai, bangsawan dan geisha.

img_HL
  • Jomblo Akut di Akhir Pekan? 'Obati' di Kuil Kiyomizu-dera

    Oleh : Anindiaindah9

    Galau di hari Sabtu karena masih jomblo? Kalau anak muda Jepang di Kyoto, mereka punya solusinya. Ramai-ramai mereka datang ke Kuil Kiyomizu-dera karena ada air yang konon bisa memberikan peruntungan untuk mendapat jodoh.

  • Sulitnya Mencari Tempat Sampah di Jepang, Tapi Tetap Bersih

    Oleh : Anton Tri Sutrisno

    Jepang adalah sebuah negara yang terkenal disiplin. Masyarakatnya pun terkenal dengan tidak membuang sampah sembarangan. Tapi tahukah Anda, traveler yang ke Negeri Sakura bakal sulit menemukan tempat sampah. Kenapa ya?

  • Jatuh Bangun Mengejar Geisha di Jepang

    Oleh : Anton Tri Sutrisno

    Di kawasan Gion, Kyoto, traveler akan melihat para Geisha yang wara-wiri. Namun untuk memotret atau menyapa mereka bukanlah perkara mudah. Siap-siap jatuh bangun mengejarnya!

  • Stasiun Kyoto di Jepang, Tangganya Saja Sudah Sekeren Ini

    Oleh : Mierell Christy Ayal

    Dengan gambar yang bisa berubah-ubah, tangga di Stasiun Kyoto ini mampu menghipnosis traveler untuk berlama-lama melihatnya. Suatu daya tarik tersendiri yang menjadikanya keren dan dipuja-puji traveler dunia.

  • 4 Hal di Jepang yang Sudah Jarang di Indonesia

    Oleh : Anindiaindah9

    Ada banyak pengalaman yang bisa traveler dapatkan saat berkelana ke Jepang. Selain soal destinasi cantik, ada hal-hal menarik tentang kehidupan di Jepang yang rasanya sudah jarang ada di Indonesia. Apa ya?

  • Begini Rasanya Naik Kereta Super Cepat Shinkansen

    Oleh : Anton Tri Sutrisno

    Shinkansen adalah kereta super cepat di Jepang. Kereta ini pula yang menjadi salah satu alasan traveler dunia mengunjungi Negeri Sakura dan mencobanya. Benar, Osaka-Kyoto hanya memakan waktu 15 menit dengan naik Shinkansen padahal jaraknya 55 km.

  • Wah! Orang Jepang Juga Kenal Batik Indonesia

    Oleh : Anton Tri Sutrisno

    Dotonbori adalah salah satu kawasan tersibuk di Osaka, Jepang. Meski begitu, masyarakatnya sangat ramah dan terbuka. Bahkan ada yang mengenal batik dari Indonesia.


Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com