detiktravel
D'TRAVELERS STORIES
Oleh : arya adhisatyawasesa

Bagi yang mencari petualangan akhir pekan di Bogor, berarti saatnya berkunjung ke Curug Baliung dan Curug Kencana. Dua curug ini belum terkenal di kalangan traveler. Padahal, airnya begitu bening dan indah.

 

 

img_HL
  • Begini Keindahan Desa Wisata Kalibiru di Yogyakarta

    Oleh : Megapraditasari

    Jika bosan dengan tempat wisata di Yogyakarta, maka sudah saatnya untuk mencari petualangan baru. Datanglah ke Desa Wisata Kalibiru di Kulonprogo untuk outbound, flying fox dan aneka kegiatan asyik akhir pekan lainnya. Seru!

  • Tak Cuma Bali, Indonesia Juga Punya Pulau Bintan yang Cantik

    Oleh : Karin Cg

    Nama pulau Bintan memang belum begitu mentereng jika dibandingkan dengan Bali. Namun jangan salah, pantai di Pulau Bintan tak kalah indah.Pasir putih dan air yang sebening kaca akan membuat Anda terlena di akhir pekan.

  • Jembatan Asmara, Sudut Romantis di Tanjung Lesung Banten

    Oleh : Dail Choiri

    Tanjung Lesung di Banten tak kalah cantiknya dengan Anyer dan Carita. Bahkan, di pantai ini ada Jembatan Asmara, tempat terbaik untuk menikmati sunrise di akhir pekan.

  • Toko Oen, Mencicipi Malang Tempoe Doeloe

    Oleh : arief kas

    Toko Oen yang sudah berdiri sejak zaman kolonial Belanda bisa menjadi tujuan utama untuk akhir pekan di Malang. Anda bisa mencicipi rasa es krim yang otentik dan lezat. Mencicipi Malang tempo dulu tak pernah seasyik ini.

  • Petualangan Seru 4 Hari di Lombok

    Oleh : Wenny Irmawati

    Keindahan alam di Lombok memang sudah bukan rahasia lagi. Selama 4 hari di sana pastinya ada banyak tempat yang menarik untuk didatangi. Dari Pantai Pink sampai Gili Trawangan, semuanya bikin terpesona!

  • Ada Jejak Soekarno-Hatta di Port Moresby, Ibukota Papua Nugini

    Oleh : Taufik Hidayat

    Di Port Moresby, ibukota Papua Nugini, kita bisa menjumpai jejak proklamator tercinta, Soekarno-Hatta. Keduanya diabadikan dalam bentuk patung berdampingan dengan para pemimpin dunia lain. Bangga!

  • Wisata Kuliner di Cirebon, Nggak Ada Matinya!

    Oleh : Arief Novianto

    Cirebon sudah terkenal akan kelezatan wisata kulinernya. Mulai dari Empal Gentong, Tahu Gejrot hingga Empal Asem, semuanya lezat dan maknyus. Kuliner Cirebon memang nggak ada matinya!


Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com