detiktravel

Naik Motor Telanjang Dada, Turis Cewek Bikin Risih di Bali

M Luthfi Andika - d'traveler - Kamis, 07/02/2013 16:01 WIB
Denpasar - Mungkin cuaca di Bali sedang begitu panasnya. Seorang wisman cantik berambut coklat panjang, naik motor sambil topless di Jl Raya Seminyak, Bali. Tak pelak, aksi wisman ini mengundang risih warga di sana.

"Itu foto asli. Temenku yang ambil kemarin, Jl Raya Seminyak, Bali. Kemarin sih memang panas sekali, aku saja pakai helm fullface nyesek banget karena panasnya," lapor Kusiadi (27), saat dihubungi detikTravel, Kamis (7/2/2013).

Bule cantik itu membonceng motor dengan pose yang tidak biasa, menghadap ke belakang dan tidak mengenakan helm. Memang bermaksud pamer kah?

"Kejadian yang kayak gitu sih jarang. Biasanya mereka cuma pakai bikini saja, dan biasanya menghadap ke depan. Tapi kejadian kemarin itu baru terjadi, terlebih orang asing itu menghadap ke belakang," ucapnya.

Namun bukan berarti aksi topless turis ini disukai di Bali. Berdasarkan pengakuan Kusiadi jika ada pelanggaran etika, para turis yang topless sering diamankan oleh petugas kepolisian.

"Yah itu dilarang, kejadian ini sering diamankan oleh petugas polisi. Bahkan petugas kepolisian sering memberikan teguran dan membagikan baju untuk kasus-kasus seperti itu, melalui operasi ketupat atau zebra. Terutama untuk yang laki-laki, mereka kan sering bertelanjang dada. Kalau yang perempuan itu baru jarang," tutupnya.

Promo tiket ke Denpasar (Bali) mulai dari Rp. 594.400

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Beijing Rp. 2.357.445 PILIH
Jakarta Medan Rp. 689.235 PILIH

Powered by
Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com