Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 26 Feb 2020 00:00 WIB

ADVERTORIAL

Bingung Liburan ke Mana? Ini Siasat Cuti Serta Rekomendasi Destinasi

Advertorial
detikTravel
adv mega
Foto: Shutterstock
Jakarta - Bagi kamu yang mengaku traveler sejati jangan lewatkan tahun 2020 tanpa liburan yang berkesan. Pastikan dulu kamu punya strategi cuti supaya liburan nyaman juga tentukan destinasinya dari sekarang biar tahun ini jadi tahun kamu banget.

Ada beberapa tanggal 'istimewa' nih buat para traveler untuk mengajukan cuti ke bos. Tanggal-tanggal ini berdekatan dengan akhir pekan sehingga buat liburanmu makin panjang. Apa saja tanggal itu?

Pertama, Jumat Agung 10 April yang jatuh di hari Jumat jadi kamu bisa ambil cuti terusan sampai akhir weekend.

Kedua, Hari Buruh 1 Mei yang juga jatuh di hari Jumat sehingga kamu bisa makin lama liburan.

Ketiga, Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni yang bertepatan dengan hari Senin sehingga kamu bisa lanjutkan weekend-mu.

Keempat, Hari Kemerdekaan 17 Agustus juga jatuh pada hari Senin. Jadi makin 'merdeka' kan liburan akhir pekannya.

Tanggal-tanggal lainnya bisa dilihat di bawah ini ya.

Bingung Liburan ke Mana? Ini Siasat Cuti Serta Rekomendasi Destinasi

Nah kalau sudah tentukan tanggal, tinggal destinasinya nih. Kalau mau traveling sekalian saja yang jauh biar pengalamannya makin maksimal. Ini beberapa contoh destinasi yang direkomendasikan dari USA Today.

Italia

Bingung Liburan ke Mana? Ini Siasat Cuti Serta Rekomendasi Destinasi

Italia identik dengan sepakbola, pizza dan tentu saja Kota Roma. Oleh karena itu, destinasi pertama yang patut dikunjungi adalah Roma yang telah berumur lebih dari 2.000 tahun. Mulailah petualangan kamu dengan menikmati bekas kejayaan Romawi kuno.

Colosseum adalah arena gladiator yang dulu sebagai tempat pertarungan manusia dengan hewan. Kita bisa naik ke lantai atas dan melihat stadion ini dari lantai tertinggi, kemudian turun mendekat ke arena dan bekas ruangan para gladiator.

Mampir juga ke Vatikan yang merupakan kota suci bagi umat Katolik. Vatikan adalah tempat tinggal Paus dan para petinggi gereja Katolik. Ada banyak sekali tempat bersejarah di Vatikan.

Jepang

Bingung Liburan ke Mana? Ini Siasat Cuti Serta Rekomendasi Destinasi

Jepang menjadi salah satu negara destinasi favorit wisatawan. Bila kamu bertandang ke Jepang pastikan kamu datang ke Kota Sapporo. Di sini kamu bisa membawa pasangan ke puncak Gunung Moiwa yang memiliki pemandangan eksotis. Pegunungan berselimut hutan primer alami itu menjadi spot ciamik memandangi pesona cantik dataran memiliki luas 1.121,12 kilometer persegi ini dari ketinggian.

Jika bosan dengan Tokyo dan Kyoto, bisa pergi ke Nara. Kota Nara merupakan ibu kota Prefektur Nara di Jepang. Kota ini begitu spesial dengan 1.200 rusa yang bebas berkeliaran bebas. Paling asyik untuk melihat rusa adalah di Nara Park. Apalagi saat bunga sakura bermekaran, panorama di tamannya begitu elok dipandang. Bikin nggak mau pulang!

Kanada

Bingung Liburan ke Mana? Ini Siasat Cuti Serta Rekomendasi Destinasi

Kanada merupakan negara yang memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Panorama alam di Kanada sangat memesona. Kamu bisa mengunjungi CN Tower. N Tower adalah salah satu menara tertinggi di dunia dengan tinggi lebih dari 550 meter.

Menara ini dianggap sebagai ikon kota ini. Terdapat dua wilayah untuk pengunjung di menara ini, yaitu tujuh lantai pada ketinggian 330 meter dan SkyPod di ketinggian 447 meter.

Kunjungi juga Kota Vancouver yang mempunyai taman kota terbesar di Amerika Utara, yaitu Stanley Park. Pemandangan di kota ini didominasi oleh Pegunungan Pesisir Utara. Kota ini juga merupakan kota terhangat saat musim dingin.

Bagi kamu yang sudah menentukan tanggal dan destinasi maka sekarang saatnya cari tiket pesawat murah. Kamu bisa banget datang ke Mega Travel Fair. Kali ini Mega Travel Fair menggabungkan konsep travel dengan beauty.

Setelah sukses di TSM Cibubur, rangkaian Mega Travel Fair & Beauty Fest akan kembali hadir di Gandaria City pada tanggal 27 Februari - 1 Maret 2020. Selain bekerjasama dengan Antavaya sebagai travel partner, Mega Travel Fair & Beauty Fest juga menggandeng Metro Dept Store dan Femaledaily sebagai beauty partner. Jadi kamu nggak cuma berburu tiket pesawat atau paket liburan saja, tetapi juga bisa berburu produk kecantikan yang bikin kamu tetap cantik dan mempesona selama liburan. Konsep terbaru ini dilatarbelakangi dari meningkatnya tren dimana traveler butuh untuk tetap glowing dan fabulous di media sosialnya.

Pada penyelenggaraan Mega Travel Fair & Beauty Fest kali ini yang memiliki tema "Travel with Glowing & Fabulous Look," terdapat tiga program yang berbeda dibandingkan dengan penyelenggaraan sebelumnya sehingga dipastikan lebih menarik bagi para pengunjung. CCPL Marketing & Business Support Head Sri Dewi Mulyati mengatakan penawaran menarik diberikan setiap hari khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Mega:

1. Super Hot Deal: Diskon 50% untuk penerbangan ke seluruh dunia, khusus di jam 10:00 - 12:00.

2. Tukar 1 point reward kartu kredit untuk 1 tiket pesawat dengan destinasi menarik

3. Tukar 1 point reward kartu kredit untuk produk beauty dan parfum ternama.

Program menarik yang kami tawarkan pada penyelenggaraan kali ini, selain dapat membantu nasabah Bank Mega mendapatkan tiket dan paket wisata dengan harga menarik juga nasabah diberikan tips untuk tampil glowing & fabulous pada saat liburan nanti sehingga dapat tampil cantik di social media dan menjadikan pengalaman yang menyenangkan serta berkesan," jelas Consumer Banking Director Diza Larentie.

Diza juga mempersilakan bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega untuk datang dan apply di dalam event tersebut serta bisa langsung mendapatkan kartu kreditnya pada hari yang sama dalam waktu kurang dari 2 jam.

Selain penawaran tersebut, Mega Travel Fair & Beauty Fest juga tetap menyediakan berbagai penawaran terbaik seperti paket cruise, paket umrah, dan hotel baik dalam maupun luar negeri. Dapatkan juga beragam promo produk kosmetik ternama, seperti Mac, Estee Lauder, Clinique, Bobby Brown, Shiseido, Laneige, Nissha, Benton, Huxley, Heimish, Nacific dan Luxury Brand Perfume

Jadi kapan lagi bisa liburan hemat sambil dapat promo produk kosmetik yang bikin liburan kamu tambah mengesankan. Yuk datang ke Mega Travel Fair & Beauty Fest di Gandaria City tanggal 27 Februari - 1 Maret 2020. Ditunggu ya!

(adv/adv)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA