Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Jun 2022 00:00 WIB

ADVERTORIAL

Nikmati Musim Dingin Bulan Juni di Australia, Ada Promo Menarik!

Advertorial
detikTravel
Dok. Bayu Buana
Dok. Bayu Buana
Jakarta - Terletak di antara Samudra Pasifik dan Hindia, Australia memiliki musim yang unik. Tak seperti beberapa negara lainnya yang merasakan musim panas di bulan Juni, Australia memiliki periode musim yang berbeda.

Lantaran berada di belahan bumi bagian selatan, musim dingin di Australia akan berlangsung mulai Juni hingga Agustus. Saat berkunjung ke Australia pada musim dingin, pastikan untuk mengunjungi objek-objek wisata yang menawarkan pemandangan menarik.

Salah satu objek yang harus dikunjungi saat musim dingin adalah Mount Buller. Gunung yang diselimuti salju ini terletak di Shire of Mansfield, yakni tiga jam perjalanan dari ibu kota negara bagian Victoria, Kota Melbourne.

Di sini, Anda dapat menikmati aktivitas seru seperti bermain ski hingga toboggan, yakni papan seluncur salju yang bisa digunakan anak-anak dan orang dewasa. Tak hanya itu, Anda juga bisa berseluncur seru bersama anjing, serta aktivitas musim dingin lainnya yang tentunya bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Menariknya lagi, Anda juga bisa melihat cantiknya Aurora Australis (Southern Lights) yang menerangi langit malam dengan kerlip cahaya hijau, biru, ungu, dan merah. Hal ini tentunya menjadi fenomena alam yang sangat indah dan sangat sayang untuk dilewatkan di bagian selatan Australia, yakni Tasmania.

Bagi Anda yang suka menikmati aktivitas air, di musim ini Anda bisa melihat dari dekat keunikan berbagai jenis ikan paus yang sedang bermigrasi tahunan di sepanjang pantai Australia, seperti Sunshine Coast ataupun Hervey Bay dekat Brisbane. Anda juga dapat merasakan rasanya menjadi bagian dari rombongan ikan paus ini dengan berenang bersama ataupun melihatnya langsung dari atas kapal.

Tertarik berkunjung ke Australia? Adapun waktu yang dibutuhkan untuk ke Australia dari Indonesia hanya sekitar kurang lebih 7 jam. Tentunya sangat cocok menjadi destinasi berlibur bagi kamu yang bosan dengan suhu tropis di Indonesia.

Apalagi saat ini ada penawaran menarik terbang bersama Qantas Airways mulai Rp 6,5 jutaan untuk kelas ekonomi dan Rp 34,2 jutaan untuk kelas bisnis. Ada pula promo menarik lainnya, seperti cashback hingga Rp 2 juta dan cicilan 0% yang bisa didapatkan dengan bertransaksi di Bayu Buana Travel.

Jadi, sudah siap menikmati musim dingin di Australia? Jangan lewatkan kesempatan menikmati musim dingin di Australia dengan berbagai penawaran menarik. Booking segera dan wujudkan liburan impianmu sekarang juga! Informasi lebih lengkap bisa dilihat di sini. (adv/adv)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA