Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 14 Jul 2022 09:00 WIB

ADVERTORIAL

BCL Siap Gebrak Panggung Internasional Perdana di Resorts World Sentosa

Advertorial
detikTravel
advrws
Foto: dok. Resorts World Sentosa
Jakarta - Kepiawaian musisi serba bisa, Bunga Citra Lestari (BCL) tak hanya dikenal di Tanah Air saja, tapi juga populer di kancah internasional. Terbaru, BCL diketahui bakal menggelar konser di salah satu kawasan resort mewah Asia yang terletak di Singapura, tepatnya di Resorts World Sentosa (RWS).

Adapun konser BCL yang bertema Blossom Intimate (#BCLRWS2022) di Resorts World Ballroom ini bakal diselenggarakan pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang. Konser Blossom intimate di RWS ini bakal menjadi debut BCL di panggung internasional pertamanya, serta menjadi konser solo kedua baginya. Sehingga BCL bakal menghadirkan pengalaman yang jauh berbeda dari konser sebelumnya, yaitu It's Me BCL (2017).

Konser ini juga akan menyajikan perjalanan kreatif BCL sebagai musisi serba bisa sejak dua dekade terakhir. Serta menjadi tempat bagi BCL untuk menunjukkan perspektif pribadinya dalam menjalani kehidupan.

"Setelah mengalami banyak naik dan turun di kehidupan, apa lagi dihadapkan dengan pandemi tentu mempengaruhi proses kreatif seorang musisi termasuk aku. Aku sedang mengalami transformasi positif dari segi personal dan musik," ungkap BCL dalam keterangan tertulis.

advrws

Foto: dok. Resorts World Sentosa

"Transformasi ini membuatku dapat menghadirkan hal baru dalam diri apa lagi di titik sekarang. Untuk itu, aransemen musik baru sudah aku persiapkan dan semoga transformasi yang aku gambarkan sebagai my own 'blossom' ini dapat menginspirasi seluruh penggemarku," imbuhnya.

Pastinya, di konser ini para penggemar BCL dapat menikmati lagu hits terbaik dari BCL dengan aransemen terbaru yang dapat menggambarkan suasana hati serta karya seni BCL layaknya bunga yang bermekaran. Tak hanya itu, lokasinya yang premium juga bisa memperkaya pengalaman Anda saat menonton konser ini.

BCL mengungkap dirinya memilih RWS sebagai panggung internasional pertamanya karena menjadi lokasi rekreasi yang memiliki banyak penawaran dan menarik bagi pengunjung global.

"Aku senang sekali dan sudah tidak sabar untuk tampil di hadapan penonton di tempat yang indah dan luar biasa seperti RWS," ujar BCL.

Penampilan Spesial BCL di Konser Blossom Intimate

Pada konser Blossom Intimate ini, BCL mengungkap 80 persen lagu yang ia bawakan akan memiliki aransemen baru. Mulai dari single berjudul 'Cinta Pertama', 'Pernah Muda', 'Karena Kucinta Kau', 'Cinta Sejati', dan 'Aku Wanita'.

Menurutnya, konser ini akan menunjukkan perjalanan BCL dalam pencarian jati diri sebagai seorang penyanyi layaknya bunga yang bermekaran. Tak hanya mengungkapkan karakter dari seorang BCL dan warnanya sebagai penyanyi, konser ini juga akan menunjukkan bagaimana kemampuan dirinya dalam beradaptasi pada tren terkini dengan anggun.

Tak hanya itu, para penggemar setia BCL akan diajak merasakan pengalaman panggung yang penuh dengan cerita hidup BCL melalui balada klasik serta pertunjukan tari urban. Hal inilah yang akan membuat konser Blossom Intimate BCL semakin menggugah emosi pengunjung sepanjang malam.

Fasilitas Mewah Resorts World Sentosa

Sebagai informasi, Resorts World Sentosa dikenal sebagai resort mewah di Asia yang mencakup destinasi premium dan populer dari Negeri Singa ini. Mulai dari Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, Dolphin Island, hingga Adventure Cove Waterpark. Tak hanya menjadi destinasi penuh petualangan, resort wisata ini juga menawarkan hiburan kelas dunia yang semarak, seperti konser BCL yang akan segera digelar Agustus mendatang.

Senior Vice President Sales and Marketing Resorts World Sentosa, Edward Chew mengungkap RWS sangat senang dapat memfasilitasi BCL dengan sebuah platform global untuk menyapa secara langsung para penggemarnya melalui penampilan live.

"Dikenal luas sebagai diva Indonesia, BCL telah menghibur tidak hanya masyarakat Indonesia tetapi seluruh regional selama lebih dari dua dekade dengan lagu-lagunya yang menawan, terlebih selama pandemi. Penggemarnya akan disuguhi malam yang luar biasa, menikmati pertunjukan yang ekletik dengan konsep baru yang ditawarkan oleh Resorts World Ballroom," ungkap Edward.

Berbagai fasilitas RWS, seperti atraksi yang telah memenangkan berbagai penghargaan, akomodasi mewah, hiburan memukau, fasilitas MICE, serta rangkaian penawaran makanan dan minuman telah menempatkan lifestyle resort yang terintegrasi ini sebagai tujuan premium untuk semua penonton.

advrws

Ocean Suites (Foto: dok. Resorts World Sentosa)

Menurut Edward, para pengunjung RWS dapat menantikan rangkaian penawaran tematik yang dikurasi secara khusus dan tidak ada duanya. Rangkaian penawaran yang akan datang, seperti konser Blossom Intimate adalah keahlian dari integrasi RWS dalam mengkurasi pengalaman eksklusif yang diinginkan para tamunya. Sehingga, dengan menghadiri konser ini Anda dapat merasakan pengalaman nonton konser yang berkesan dan beda daripada lainnya.

Tertarik untuk menyaksikan langsung penampilan spektakuler BCL di kawasan premium Singapura, Resorts World Sentosa? Segera dapatkan tiket atau paket bundle untuk merasakan pengalaman berkesan.

advrws

Beach Villas (Foto: dok. Resorts World Sentosa)

Adapun tiket konser Blossom Intimate ini bisa Anda mulai dari Rp727.600, Rp834.600, Rp1.048.600, Rp1.369.600, dan Rp1.797.600 (tidak termasuk biaya pemesanan dan biaya penanganan). Anda juga bisa membeli paket bundling tiket, hotel 2D1N, serta paket sarapan sekaligus mulai dari Rp4.376.300++ atau setara SG$228++ (dengan nilai tukar SG$1 = Rp10.700). Masing-masing paket bundling tersebut berlaku untuk 2 orang sehingga Anda bisa ajak orang terdekat untuk menyaksikan konser internasional BCL sambil berlibur di Singapura. Menarik, bukan?

Catat tanggalnya dan segera dapatkan tiket konser BCL hingga 20 Agustus 2022 mendatang. Untuk pembelian tiket dan paket bundle, bisa diakses di sini atau melalui tautan https://rwsentosa.bigtix.io/.

(adv/adv)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA