Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 29 Jul 2022 14:50 WIB

ADVERTORIAL

Dibuka Sandiaga, Roadshow Travel Fair Ini Tebar Diskon Jutaan!

Advertorial
detikTravel
adv
Foto: dok. Dwidayatour
Jakarta - Harga tiket yang mahal seringkali bikin masyarakat semakin sulit untuk berlibur. Namun, Anda bisa mendapatkan penawaran spesial untuk berlibur dengan mendatangi pameran produk perjalanan (travel fair), salah satunya yang digelar Dwidayatour dan Bank Mandiri di 11 kota di seluruh Indonesia.

Selama periode Juli hingga Oktober 2022 ini, keduanya akan menggelar travel fair bertajuk 'Dwidayatour Carnival presented by Livin' by Mandiri'. Adapun kota yang akan dikunjungi antara lain Jakarta sebagai pembuka yang akan menyelenggarakan travel fair pada 29-31 Juli 2022 di Atrium utama Gandaria City, Jakarta. Menyusul kemudian Surabaya, Makassar, Medan, Manado, Pekanbaru, Samarinda, Pontianak, Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Chief Operations Officer Dwidayatour Hendri Yapto mengungkap khusus bagi para pemegang Mandiri Kartu Kredit aka nada diskon tur berbagai destinasi, seperti Australia, Jepang, Korea, Eropa hingga Rp 16 juta yang bisa didapatkan dalam periode travel fair ini. Selain itu, ada juga diskon tiket domestik mulai dari Rp 400 ribu*, terbang keluar negeri mulai Rp 2 juta*, diskon ibadah umrah hingga Rp 9,5 juta*, hingga gratis asuransi perjalanan ke mana saja*.

Selain itu, Dwidayatour juga menghadirkan berbagai wisata domestik terbaik, seperti Open trip ke Desa Wisata Pentingsari di Yogyakarta, melihat sunrise di Telomoyo Semarang, berkunjung ke desa wisata Pujonkidul Malang, hingga wisata olahraga dengan mengikuti Jogja Marathon. Semua paket tersebut bisa didapatkan mulai dari Rp 1 jutaan saja.

Pada Dwidayatour Carnival kali ini, Bank Mandiri pun turut menghadirkan berbagai program terbaik bagi para pemegang Mandiri Kartu Kredit Mandiri. Misalnya, diskon langsung hingga Rp 4 juta* serta kesempatan mendapatkan e-coupon berbelanja di merchant terbaik.

Ada juga kesempatan untuk pergi tur ke Korea, dapat tiket ke Singapura, hingga hadiah koper gratis yang bisa didapatkan dengan mengikuti acara raffle. Caranya, cukup buka tabungan NOW di Livin' by Mandiri atau bertransaksi menggunakan Kartu Debit Mandiri Anda!

"Kami menyadari bahwa akhir-akhir ini, para pelanggan kami cukup kesulitan mendapatkan tiket dan tour harga hemat dengan kualitas terbaik. Maka sesuai komitmen kami dalam mempermudah perjalanan dan mendekatkan diri dengan para pelanggan kami di 11 kota, kami berkerja sama dengan Bank Mandiri dengan menghadirkan harga terbaik khusus untuk Anda," ungkap Hendri dalam keterangan tertulis.

Kolaborasi untuk Dukung Pariwisata & Ekraf RI

adv

Foto: dok. Dwidayatour

Dalam kesempatan ini, Dwidayatour bekerja sama dengan Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) dan Gekrafs Jakarta Barat. Kolaborasi ini bertujuan mendukung para pelaku ekonomi kreatif (ekraf) untuk bisa ambil bagian dalam acara ini. Dwidayatour menyediakan area khusus pameran khusus di seluruh rangkaian acara untuk produk yang telah dikurasi oleh Gekrafs.

"Kami turut menjalin kerja sama bersama Gekrafs, dengan harapan dapat berkontribusi dalam pertumbuhan industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia" tuturnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Ketua Dewan Pembina DPP Gekrafs, Sandiaga Salahuddin Uno yang turut hadir membuka acara menegaskan pariwisata harus hadir untuk bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya, terutama di bidang ekonomi kreatif.

"Event seperti Dwidayatour Carnival harus jadi event kolaboratif yang bisa membuka lapangan kerja dan kolaborasi dengan para pelaku ekraf," kata Sandiaga.

Ia mengungkap ada kolaborasi karya seni ilustrasi yang bisa ditemui di photobooth pengunjung dengan tema 5 destinasi super prioritas di Indonesia. Menurutnya, acara ini sekaligus menjadi bentuk partisipasi dalam mendukung geliat perekonomian Indonesia dan memberikan ruang bagi pelaku ekraf untuk bergerak bersama.

Sementara itu, Ketua Umum DPPGekrafs,Kawendra Lukistian mengatakan Gekrafs sebagai ekonomi kreatif sangat mendukung kegiatan yang berkaitan dengan Pariwisata.

"Ekosistem ekonomi kreatif dan pariwisata yang tidak bisa dipisahkan, tentu saja menjadi alasan penting. Ke depan, akan kita dorong terus ekonomi kreatif berbasis event di tempat pariwisata Indonesia agar semakin banyak pelaku ekraf yang merasakan manfaatnya," jelas Kawendra.

Sebagai informasi, Dwidayatour Carnival Presented by Livin' by Mandiri pada 29-31 Juli 2022 di Gandaria City juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik. Mulai dari gratis cetak foto untuk hasil foto yang Anda unggah saat di event, penampilan Shabrina Leonita sebagai juara dunia Karaoke World Championship, hingga berbagai talkshow menarik tentang dunia pariwisata.

Catat tanggalnya dan jangan ketinggalan diskon serta berbagai kegiatan menarik yang ada di event ini! Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa akses di sini. (adv/adv)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA