Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 31 Jan 2021 16:40 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Tak Pernah Bosan Wisata ke Malaysia, Ini 5 Destinasinya

Shenandona
d'Traveler
Pesona menara kembar

Pesona menara kembar

Batu caves tempat paling hits di Malaysia

Batu caves tempat paling hits di Malaysia

Spot foto di Malaka seperti di kota tua

Spot foto di Malaka seperti di kota tua

Jalan alor wajib di kunjungi bila perut sudah tidak bersahabat

Jalan alor wajib di kunjungi bila perut sudah tidak bersahabat

Tempat kuliner yang betsih dan nyaman di Malaka

Tempat kuliner yang betsih dan nyaman di Malaka

detikTravel Community -

Waktu liburan Anda ingin dihabiskan di Malaysia? Jangan khawatir, saya akan memberi Anda 5 referensi destinasi menarik di Malaysia. Apa saja?

Malaysia juga punya segudang wisata yang menarik dan harus anda kunjungi saat anda berlibur di Malaysia. Tempat wisata Negara ini dominan berada di Kuala Lumpur

Kuala Lumpur sendiri andalah ibukota dari Malaysia yang sekarang menjadi kota Favorit di ASEAN. Hal ini karena terdapat bangunan fantastis. Menara kembar Petronas dengan jembatan Gantungnya yang menawan sehingga di jadikan Ikon wisata Kota Kuala Lumpur.

Tempat wisata di Malaysia beberapa di antaranya yang hits:

1. Koleksi Sejarah Islam di Museum Kesenian Islam Malaysia

Obyek wisata sejarah di Malaysia yang satu ini di bangun dengan bangunan 3 lantai. Museun yang satu ini menyimpan koleksi sejarah perkembangan Islam di Malaysia dan di dunia.

Di dalam museum ini Anda bisa meikmati suasana sejuk dan nyaman. Karena tempatnya yang di lengkapi dengan Ac sehingga suhu di Museum ini cukup sejuk.

Ditambah dengan tempatnya yang bersih dan tempat duduk yang representatif. Membuat tempat wisata religi di Malaysia ini sangat nyaman untuk dikunjungi. Bagi Anda muslim yang suka belajar sejarah religi, mengunjungi museum ini adalah pilihan wisata yang tepat, karena Anda bisa menambah wawasan sejarah tentang Islam di masa lalu.

Di museum ini Anda juga membeli oleh-oleh berupa souvenir yang banyak dijajakan di sekitar museum. Untuk bisa menikmati obyek wisata yang satu ini anda cukup merogoh kocek sebesar 12 RM untuk setiap orangnya. Lokasi Museum yang berada di Pusat Kota Kuala Lumpur membuat anda mudah untuk mengunjunginya.

2. Keindahan Seni di Kuala Lumpur City Gallery

Tempat liburan di Malaysia yang satu ini adalah galeri seni yang menyimpan banyak koleksi seni yang sangat menarik. Keindahan dan nilai seni yang tinggi bisa Anda jumpai di obyek wisata Malaysia terbaru yang satu ini. Lokasi Kuala Lumpur City Gallery ini berada di dekat Lapangan Merdeka sehingga bisa anda kunjungi dengan mudah.

Di sini Anda bisa menjumpai Ikon I Love KL, tempat yang hits buat foto-foto karena banyak wisatawan yang mengambil gambar di tempat ini untuk diunggah di jejaring Sosial Media. Jadi tempat ini merupakan tempat berfoto di Malaysia yang wajib Anda kunjungi.

Di dalam galeri ini Anda bisa melihat beberapa hal, misalnya video mengenai sejarah Kota Kuala Lumpur, miniatur Kota dan tata pencahayaan ruangan yang sangat mempesona. Jadi sayang sekali jika liburan Anda di Malaysia tanpa mengunjungi obyek wisata yang satu ini.

3. Pesona Menara Kembar Petronas

Obyek wisata yang satu ini merupakan tempat rekreasi di Malaysia paling populer dan favorit. Karena obyek wisata yang satu ini sudah sangat terkenal di dunia. Bangunan megah ini adalah Menara Petronas yang di dalamnya terdapat mall dan bioskop sehingga ramai wisatawan yang mengunjungi tempat ini.

Apabila anda ingin naik di atas menara, kami sarankan Anda datang pagi hari karena jika anda datang siang hari tidak memungkinkan Anda bisa naik ke atas Menara Petronas. Ini karena antrean yang sangat banyak setiap harinya.

Obyek wisata yang satu ini sangat bagus untuk tempat berfoto di Malaysia. Karena bangunan yang megah dan indah ini akan memperindah background foto Anda untuk diunggah di media sosial

4. Malaka

Apabila anda ingin menikmati kuliner khas dan enak nah di Malaka adalah tempatnya. Banyak toko suvenir juga, suasana kalo di Idonesia seperti di kota tua dan kampung Cina banyak spot foto indah juga.

5. Jalan Alor

di sini banyak kuliner asal atau khas Malaysia dengan harga terjangkau dan yang pasti halal. namun ada yang tidak halal juga sih, tergantung mau yang mana.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA