Yogyakarta Take My 3 Days Of My Life

Yuk ceritain perjalananmu dan bagikan foto menariknya di sini!
bg-escape

Yogyakarta Take My 3 Days Of My Life

Elisabetta Briggita Anindita Kirana - detikTravel
Jumat, 09 Des 2011 01:00 WIB
Jakarta - 4 November 2011berangkat ke yogya sendirian, sebenernya sih alasan utama gua ke yogya itu untuk menghadiri sepupu dari pacar saya menikah. gua udah lama banget ngga ke yogya, terakhir sekitar 5 tahun yang lalu. pas gua udah nyampe di yogya, gua langsung istirahat di sleman, di rumah calon mempelainya, after that, dinner di angkringan di daerah sekitar tugu yogyakarta. waktu itu ngga seramai biasanya, soalnya lagi ada perbaikan jalan di sekitar tugu. nasi kucing dan susu jahe emang yogya bangett.5 November 2011pagi-pagi udah bangun buat make-up lalu ikut acara pemberkatan dan resepsi pernikahan mbak anggi dan mas bibit. sehabis itu gua balik, ke salon (benerin rambut yang full of hair-spray), trus mandi and hangout! gua nongkrong di alun-alun barat, satnite emang paling rame disitu. setelah itu gua ke plengkungan gading, foto2, nongkrong. tempatnya enak dan masih terjaga dengan baik. setelah itu saya ke daerah malioboro, nyari oleh2 di mirota batik, emperan dan pasar loak di depan pasar bringharjo, di pasar loak tersebut banyak banget barang2 yang udah tua sampe gua nemu sega (mainan tahun 1990an). habis itu gua ngeborong barang2 jadul di klitikan6 November 2011its time to say goodbye (travel/travel)

Anda menyukai artikel ini

Artikel disimpan

Berita Terkait

 

 

 

 

 

 

 

 

Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama berkomentar di sini
Hide Ads