Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Mar 2021 10:37 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ada Vila Instagramable di Daerah Kutub Tanpa Salju!

Yuke Zulyatmi
d'Traveler
Destinasi Menarik Sumatera Barat
Destinasi Menarik Sumatera Barat
detikTravel Community -

Sumatera merupakan pulau yang penuh dengan keindahan alam di dalamnya. Jika membayangkan pesona alam Pulau Sumatera tentu tidak akan terlepas dari lautan.

Namun, Pulau Sumatera khususnya Sumatera Barat ternyata menyimpan pesona alam yang sangat memanjakan mata. Para wisatawan mungkin belum terlalu mengetahui pesona Villa Kayu Putih di Alahan Panjang ini.

Villa Kayu Putih merupakan salah satu destinasi yang sangat menarik dan ramai dikunjungi wisatawan belakangan ini. Keramahan alam dan pesonanya membuat pengunjung terbius dan nyaman untuk menenangkan hati dan pikiran .

Lokasi Villa Kayu Putih terletak di daerah Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat.

Akses menuju Villa Kayu Putih pun tidak terlalu sulit dan tidak terlalu jauh dari pusat kota. Sepanjang jalan menuju lokasi, mata kita tidak akan dibuat bosan dan jenuh karena pesona ladang, pepohonan dan tak kalah mempesona dengan keadaan daerah sekitar Villa Kayu Putih yang sejuk dan dingin.

Daerah Alahan Panjang disebut dengan kutub tak bersalju karena suhu di sana memang dingin dan sejuk. Para wisatawan dijamin terpesona dan merasa nyaman Setiap hari, pengunjung di Villa Kayu Putih datang silih berganti.

Ada yang datang untuk sekedar selfie dan foto bersama, ada yang menikmati kopi dan makanan yang ada di caffe Villa Kayu Putih, bahkan ada yang menginap. Lokasi Villa Kayu Putih ini juga sering dijadikan sebagai lokasi prewedding.

Nah, bagi traveler yang suka dengan spot instagramable, destinasi ini cocok buat kamu. Bagi yang ingin berkunjung ke Villa Kayu Putih ini tidak akan menyesal dengan keindahan pesonanya.

Untuk biaya masuk juga murah meriah, hanya 10 ribu rupiah saja. Yakin, tidak ingin berkunjung ke Villa Kayu Putih. Alahan Panjang, Sumatera Barat ini? Pesona Villa Kayu Putih menanti kunjungan para wisatawan semua.

---

Artikel ini ditulis oleh pembaca detik Travel, Yuke Zulyatmi. Traveler yang hobi berbagi cerita perjalanan, yuk kirim artikel, foto atau snapshot kepada detikTravel di d'Travelers. Link-nya di sini

BERITA TERKAIT
BACA JUGA