Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 30 Jun 2021 15:40 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Serunya Liburan Keluarga di Desa Wisata Garongan!

Rafika H
d'Traveler
desawisatagarongan.com
desawisatagarongan.com
desawisatagarongan.com
desawisatagarongan.com
desawisatagarongan.com
desawisatagarongan.com
desawisatagarongan.com
desawisatagarongan.com
desawisatagarongan.com
desawisatagarongan.com
detikTravel Community -

Liburan bareng keluarga tak perlu mengeluarkan biaya mahal. Di Desa Wisata Garongan Yogyakarta kita dapat menikmatianeka wisata keluarga yang seru!

Yogyakarta merupakan kota dengan beragam budaya dan destinasi wisata. Yang sering kita ketahui Yogyakarta terkenal akan Malioboro yang merupakan jujukan utama destinasi wisata di Yogyakarta.

Padahal selain Malioboro terdapat jujukan destinasi wisata lain yang tak kalah serunya yakni Desa Wisata Garongan. Desa Wisata Garongan ini terletak di Jl. Turi Pakem, Wonokerto, Sleman, Yogyakarta.

Biasanya dewa wisata ini buka hari Senin sampai Jumat pukul 09.00-18.00 WIB. Untuk menuju Desa Wisata Garongan ini dari pusat kota Yogyakarta sekitar 25 km ke arah utara.

Alam yang disuguhkan di Desa Wisata Garongan ini masih begitu asri. Wisatawan dibuai dengan udara yang sejuk, pepohonan rimbun, suara gemercik air membuat suasana menjadi lebih nyaman dan menenangkan.

Selama perjalanan menuju Desa Wisata Garongan, kita akan disuguhi oleh sejuknya pepohonan yang rindang dan berbagai perkebunan salak. Di Desa Wisata Garongan ini, kita dapat menikmati berbagai wanaha atau fasilitas yang disediakan seperti oubond, kemping, susur sungai, berkebun salak, dan tak kalah seru pula adalah memancing bersama teman maupun keluarga.

Tak perlu khawatir, untuk berkunjung dan melakukan reservasi di Desa Wisata Garongan ini tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Karena di sini tersedia berbagai paket wisata lengkap yang dapat dinikmati.

Tidak perlu khawatir untuk melakukan outbond, berkebun salak, maupun susur sungai akan ditemani oleh pemandu dari Desa Wisata Garongan. Selain itu desa wisata ini juga telah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerinta. Jadi tunggu apalagi, yuk ajak teman dan keluargamu nikmati serunya bermain di Desa Wisata Garongan.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA