Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 12 Nov 2021 10:03 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Kafe ala Pantai di Kota Depok

Azril Shiva
d'Traveler
Halaman Belakang dengan view kolam renang dan pasir pantai
Halaman Belakang dengan view kolam renang dan pasir pantai
detikTravel Community -

Pernahkah traveler membayangkan meminum secangkir kopi di pinggir pantai tanpa harus pergi jauh? Ya hal itu bisa banget traveler rasakan ketika anda berkunjung ke Meethhaus.

Lokasi Meethhaus

Cafe ini terletak di Jl. Haji Bara No.61, Pangkalan Jati Baru, Andara, Kota Depok. Di kafe ini anda bisa duduk sembari nongkrong bersama teman-teman yang dekorasinya seperti berada di pantai.

Didominasi warna putih dan biru, membuat suasana kafe ini menjadi sejuk dan semakin menambah kesan berada di pantainya. Dekorasi yang ada semakin menguatkan kesan di tepi laut yang diwakili oleh adanya pasir pantai dan kehadiran kolam renang di halaman belakang kafe.

Adapun ruangan outdoor dan indoor menjadikan pengunjung dapat bebas memilih ingin duduk di di luar ataupun di dalam kafe.

Menu Cafe Meethhaus

Menu yang dihadirkan Cafe Meethhaus juga cukup beragam yang dapat anda pilih. Mulai dari makanan berat sampai camilan serta minuman kopi sampai non kopi pun tersedia disini. Untuk minumannya berkisar dari harga Rp 15.000 sampai dengan Rp 48.000.

Untuk menu kopi yang menjadi signature di sini adalah kopi kawan, kopi relasi dan kopi temu yang ketiganya berkisar Rp 27.500. Sedangkan untuk menu non kopi tersedia juga mocktail, lemon tea, lychee tea, serta milky choco.

Untuk makanannya tersedia berbagai macam pilihan yang harganya berkisar Rp 10.000 sampai dengan Rp 350.000. Berbagai macam menu seperti nasi ayam, nasi bebek, nasi goreng, beef sliced, chicken wings, seafood platter, ikan segar, kentang goreng serta otak-otak.

Adapun dessert tersedia juga untuk pencuci mulut, yaitu choco lava dan ice cream. Berkumpul dan berbincang bersama teman sangatlah seru disini, karena jika sudah bosan dengan mengobrol dapat berfoto di berbagai sudut kafe yang cukup instagramable.

----

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Azril Shiva, traveler bisa mengirimkan artikel seputar tempat wisata ke link ini:

BERITA TERKAIT
BACA JUGA