Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Mar 2022 22:45 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Syahdunya Malioboro pada Malam Hari

dok.pribadi
dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
Dok.pribadi
detikTravel Community -

Malioboro adalah jalan paling terkenal di Yogyakarta. Tepatnya Jl. Malioboro, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Berkunjung ke Malioboro merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi hari libur.

Apalagi melihat suasana Malioboro di malam hari, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri. Banyaknya orang-orang berjalan kaki lalu lalang bersama teman ataupun pasangan.

Saat menikmati suasana malamnya di Malioboro, jangan lewatkan juga untuk mengabadikan momen berkunjung ke sana. Mengunjungi Malioboro tentu belum lengkap bila belum berfoto di berbagai spot yang begitu menarik.

Banyak sekali tempat-tempat yang bisa di jadikan latar berfoto seperti tiang nama jalan, gedung-gedung dengan hiasan lampu malam yang indah. Jika ingin berkeliling tanpa berjalan kaki para tukang becak pun menawarkan jasanya untuk mengantar.

Disediakan pula fasilitas bangku-bangku untuk pejalan kaki yang sekedar duduk sambil menikmati alunan musik musisi jalanan. Di setiap jalan Malioboro dipenuhi dengan toko-toko yang menjual pakaian, barang-barang antik, menawarkan suvenir, dan pedagang pedagang yang menjual berbagai makanan yang bisa dinikmati dan dijadikan oleh-oleh bagi pengunjung termasuk saya. Semakin malam, para pedagang di Malioboro mulai membereskan dagangannya dan para wisatawan mulai pulang ke penginapan.

----

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Linda Sulistiawati. Untuk mengirim artikel cerita perjalanan, detikers bisa mengirimnya melalui tautan ini:

BERITA TERKAIT
BACA JUGA