Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 21 Okt 2022 20:10 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Kota Kembang Punya Cerita, Yuk Coba Menginap di Hostel Ini

Deni Kurniawan
d'Traveler
Temmu Co Living letaknya dekat Bandara Husein Sastranegara
Temmu Co Living letaknya dekat Bandara Husein Sastranegara
Sudut kamar di Temmu Co Living
Sudut kamar di Temmu Co Living
Tempatnya sangat cocok buat diabadikan dan di upload ke sosial media
Tempatnya sangat cocok buat diabadikan dan di upload ke sosial media
Sangat nyaman buat kongkow bersama teman
Sangat nyaman buat kongkow bersama teman
detikTravel Community -

Liburan merupakan kegiatan yang sudah biasa dilakukan orang-orang yang ingin meluangkan waktunya setelah lelah melakukan aktivitas harian. Salah satunya misalnya dengan berjalan-jalan ke kota yang memberikan kenyamanan dan pengalaman yang tak bisa dilupakan.

Bandung merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Barat, dikenal dengan sebutan Kota Kembang. Dijuluki kota kembang, dikarenakan kota ini pada zaman dahulu sudah terkenal dengan keindahan alamnya yang menyerupai bunga saat mekar.

Sudah begitu, Bandung juga memiliki udara yang sejuk dan letaknya tidak jauh dari Ibukota Jakarta, di dukung dengan beragam kuliner unik yang bisa menggoda lidah siapapun yang mencoba.

Makanya banyak sekali "pelancong" yang betah dan menjadikan Bandung tempat favorit untuk berlibur. Nah, kalau sudah sering liburan ke Kota Bandung. Pernahkah merasakan sensasi menginap yang berbeda dan tidak biasa? Hal itu bisa kalian nikmati di "Temmu Co Living".

Lokasinya di Jl. Abdul Rahman Saleh No. 68A, Husein Sastranegara, Bandung.

1. Lokasi strategis

Hal pertama yang bisa jadi tidak biasa, karena letaknya. Mau kemanapun jadi lebih mudah, gak perlu repot dan pusing. Mau ke pusat kota? Hanya berjarak 3km saja dan kalao mau ke Bandara Husein Sastranegara juga hanya perlu waktu 5 menit.

2. Instagramable Abis

Sudah bukan rahasia umum, kalau melancong ke tempat yang tidak biasa bawaannya mau upload ke sosial media. Nah, tempat ini memang terlihat biasa dari luar, tetapi dalamnya banyak sekali spot foto yang bisa jadi tempat terbaik untuk mengabadikan momen kalian saat liburan.

3. Ngopi Oke, Nongki Juga Hayuk

Selain jadi tempat untuk menghilangkan rasa capek, juga bisa menjadi tempat yang friendly untuk kalian kaum sibuk. Jadi, gak perlu khawatir di tempat ini menyediakan tempat yang nyaman buat kalian yang ingin liburan sembari bekerja. Buat yang mau kongkow juga oke banget tempat ini, kalian bisa menikmati secangkir kopi yang bisa dipesan sembari cuap-cuap ngumpul bareng teman.

4. Fasilitas Memanjakan

Gak perlu ribet, itu yang dirasakan dari pengalaman pribadi berada semalam di hostel ini. Fasilitasnya sudah cukup lengkap, para pelancong pun dibikin tertidur lelap. Disini sudah dilengkapi TV, loker pribadi, dapur (sharing), kasur yang empuk, AC dan internet.

Fasilitas laundry juga disediakan, dengan harga yang cukup affordable. Untuk kamar mandinya sharing, tetapi dipisahkan antara yang perempuan dan laki-laki. Privasi tetap aman dan terjaga pastinya.

5. Tarif Bersahabat

Elemen yang terakhir ketika liburan adalah mempertimbangkan budget yang dikeluarkan, menginap disini sepertinya cukup pas dengan harga yang ditawarkan. Masih di angka di bawah Rp 150rban.

Tergantung kalian menginap di hari apa, dan memesan lewat mana. Kalau mendekati weekend sudah pasti harganya tidak semurah saat weekdays. Bagaimana? Masih belum merencanakan apa-apa untuk akhir pekan ini?

Segera rencanakan perjalanan kalian. Semoga cerita perjalanan ini bisa menjadi referensi liburan kalian yang mau berkunjung ke Kota Kembang. Liburan dekat tapi tidak perlu menghabiskan banyak biaya.

Apalagi menuju Bandung saat ini bisa menggunakan kendaraan, mau pakai kendaraan roda empat bisa melalui akses tol, mau pakai kendaraan roda dua bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 4 jaman, mau menggunakan transportasi umum seperti Bus ataupun Kereta Api juga tidak masalah. Selamat liburan kawan-kawan!!

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya