Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Agu 2012 11:25 WIB

DESTINATIONS

Liburan Menyenangkan di Kebun Wisata Pasirmukti, Bogor

Dicky Ardian
Redaksi Travel
Bermain di lumpur (orangbanjar.blogspot.com)
Bermain di lumpur (orangbanjar.blogspot.com)
Bogor - Bagi Anda yang ingin menghabiskan libur panjang ini di Kota Bogor, cobalah datang ke Kebun Wisata Pasirmukti. Di sini, Anda bisa mengajak buah hati untuk bermain di alam terbuka. Seru!

Wisata alam yang lengkap bisa Anda dapatkan di Kebun Wisata Pasirmukti. Berlokasi di Jalan Raya Tajur Pasirmukti No 4, Citeureup, Bogor, tempat ini bisa dicapai hanya 45 menit dari Jakarta.

Kawasan ini adalah kebun berbasis edukasi dan wisata yang menempati lahan seluas 35 hektar. Berbagai wisata di alam terbuka bisa Anda lakukan di sini bersama keluarga.

Asyiknya, saat libur Lebaran nanti, Pasirmukti buka setiap hari. "Kita buka dari pukul 8.00 sampai 17.00 WIB setiap hari, termasuk Lebaran," ungkap pemandu wisata Kebun Wisata Pasirmukti, Ade kepada detikTravel, Kamis (16/8/2012). "Kita memang tidak menyediakan paket spesial, cuma harga masuk tetap sama, yaitu Rp 15.000," tambahnya.

Kebun Wisata Pasirmukti punya udara yang sejuk dan pemandangan yang asri. Di sini, Anda dan buah hati bisa melakukan beragam kegiatan seru yang dekat dengan alam. Misalnya tarik tambang, tangkap belut, juga ikut membajak sawah bersama petani setempat.

Anda sekeluarga bisa menginap di Camping Ground yang punya pemandangan cantik. Di lahan hijau ini, sepanjang mata memandang adalah kebun buah, hamparan sawah, dan sungai yang berair jernih. Tenang saja, Anda tak akan kerepotan membawa anak kecil kemping bersama. Tempat ini dilengkapi fasilitas kamar mandi, tempat mencuci, dan dapur umum.

Jangan lupa memancing bersama buah hati di kolam besarnya. Ada ikan mas, gurame, dan patin yang siap ditangkap, lalu dimasak dan dinikmati bersama. Nyam!

(ptr/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: 10 Kota Teraman di Dunia

Kamis, 19 Okt 2017 22:25 WIB

Keamanan di destinasi wisata jadi salah satu pertimbangan penting bagi traveler. Inilah 10 kota paling aman untuk dikunjungi tahun 2017.