Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Feb 2013 18:41 WIB

DESTINATIONS

Ladies, Ini 13 Tempat Untuk Bertemu Cowok Hot

(dok. Thinkstock)
Jakarta - Wanita senang solo traveling karena ingin lebih banyak berkenalan dengan orang baru? Di 13 destinasi ini, Anda tak hanya bisa bertemu orang baru, tapi juga berkenalan dengan pria-pria tampan.

Dikumpulkan detikTravel, Rabu (27/2/2013) inilah 13 destinasi yang bisa membawa Anda bertemu dengan cowok hot:

1. Miami, AS

Miami adalah tempat yang tepat untuk Anda yang senang dengan kehidupan malam. Ada banyak pantai cantik yang bisa dikunjungi sendiri. Sambil menikmati angin pantai, Anda bisa melihat banyak surfer yang asyik menaklukkan ombak.

Tak hanya itu, di Miami traveler cewek juga bisa duduk-duduk santai di banyak bar. Jangan lupa untuk datang ke pesta yang rutin digelar klub malam di sana. Berpestalah dan temukan banyak pria tampan di dalamnya.

2. Buenos Aires, Argentina

Kota Buenos Aires di Argentina juga menjadi salah satu kota yang dihuni pria tampan. Mereka dikenal sporty, seksi dan menarik. Manjakan diri Anda dengan berjalan di sepanjang Distrik Recoleta bersama pria tampan ini.

Jangan lupa juga untuk memandangi kecantikan bangunan ala Prancis yang ada di sana. Ketika malam tiba, langkahkan kaki Anda untuk masuk ke dalam kelab yang menarik, dijamin pria Buenos Aires akan membuat Anda terpesona dari malam hingga terbit fajar.

3. Milan, Italia

Milan dianggap sebagai kota paling modis di dunia, tapi ternyata daya tariknya tidak sampai di situ. Kota ini juga dipenuhi dengan pria tampan berpenampilan menarik. Bersiap-siaplah tergoda ketika diajak makan malam dan berbincang dengan pria Milan. Ini karena mereka dikenal sebagai jagonya berkata genit nan menggoda kepada wanita.

4. Las Vegas, AS

Bisa jalan-jalan di Las Vegas mungkin jadi banyak impian para wanita single. Ada banyak tempat pesta yang bisa Anda datangi di Las Vegas. Las Vegas adalah surganya para penjudi. Banyak orang kaya dapat ditemukan di sini bermain poker atau blackjack. Jika beruntung, Anda bisa berkenalan dengan salah satu pria kaya yang ikut di dalamnya.

5. New York, AS

Kota lain yang juga dihuni banyak pria hot adalah New York. Kota metropolitan di AS ini menawarkan banyak tempat wisata yang menarik. Tak hanya itu, ada banyak lelaki tampan yang tinggal di kota ini. Ada sekitar 210.000 pria lajang di kota ini. Cukup dengan berjalan di dalam kota, Anda langsung bisa melihat pria idaman yang mungkin selama ini diimpikan.

6. Cabo San Lucas, Meksiko

Dikenal sebagai Cabo, pantai yang terletak di ujuang selatan Semenanjung California Baja, Meksiko ini sangat populer sebagai tempat berliburnya pria dan wanita. Biasanya, mereka akan datang pada liburan musim semi dan panas.

Selama ini, Cabo dijadikan lokasi untuk para single berpesta. Ada banyak pesta yang digelar di kota ini. Jadi, jika Anda wanita, single dan mencari pasangan, tak ada salahnya datang ke Cabo ketika musim panas tiba. Mungkin pria lajang yang Anda cari ada di sana.

7. Lisbon, Portugal

Pria Portugal dikenal terdidik dan stylish. Mereka sangat membanggakan kebudayaan negara sendiri. Di Lisbon, pria-pria di sana dikenal tinggi, karismatik dan atletis. Mereka akan dengan senang hati mengantarkan Anda berkeliling kota. Yang paling penting, apapun yang Anda lakukan, para pria Portugal akan dengan senang hati melayani bahkan hingga membersihkan sepatu Anda.

8. Ibiza

Jika Anda berniat liburan di Eropa, jangan lupa mampir ke Ibiza di Spanyol. Banyak yang bilang inilah 'gudangnya' anak muda single di dunia berkumpul. Di sini, mereka akan menghabiskan malam dengan berpesta. Jadi jangan heran kalau Anda mendengar musik sepanjang malam. Anda pun bisa ikut di dalamnya.

9. Christchurch, Selandia Baru

Kota kelima yang juga dihuni banyak pria lajang adalah Christchurch di Selandia Baru. Kota ini memang dilimpahi banyak pria single. Bahkan menurut survei salah satu pub lokal, perbandingan antara pria dan wanita di sana mencapai 4 banding 1.

Pariwisata Christchurch dan Cantebury pun sangat bangga dengan banjir pria ini. Mereka pun pernah mengeluarkan rilis yang isinya mengundang seluruh single ladies atau wanita single untuk datang dan mengunjungi kota mereka.

10. Margarita Island, Venezuela

Jika Anda salah seorang yang menyukai pria latin, cobalah datang ke Pulau Margarita di Venezuela. Tempat ini dikenal sebagai salah satu lokasi terbaik untuk menemukan pria lajang.

Pulau cantik ini memiliki magnet kuat lewat pantai dan bar glamornya. Di siang hari, Anda bisa menikmati pemandangan alam Margarita yang cantik. Malam harinya, datanglah ke bar yang memenuhi pulau. Di sana, Anda bisa bertemu dengan banyak lelaki keren yang sedang asyik berpesta di dalam bar.

11. Stockholm, Swedia

Kota lain yang dihuni oleh banyak pria tampan adalah Stockholm di Swedia. Sejak dulu, pria Stockholm banyak dianggap sebagai sosok yang dingin, penyendiri dan emosional. Padahal, pria Stockholm memiliki penampilan yang menarik. Hampir semuanya memerhatikan fashion. Tapi apa yang paling membuat pria Stockholm berbeda? Ketika berpacaran, mereka akan mencintai dengan sepenuh hati, dan memberikan hidupnya untuk Anda.

12. Amsterdam, Belanda

Amsterdam di Belanda ternyata juga disebut-sebut dihuni oleh banyak pria tampan dan memiliki tinggi di atas rata-rata orang Eropa. Pemuda di sana juga dinilai memiliki cara berpakaian yang bagus. Tidak hanya itu, pria Amsterdam juga dikenal bisa memperlakukan wanita dengan sopan. Anda pun bisa dengan mudah jatuh hati padanya.

13. Madrid, Spanyol

Madrid memiliki pria berwajah tampan dengan postur tubuh tinggi dan berkulit gelap. Tidak hanya itu, mereka juga dikenal romantis dan tentunya menarik. Jalan-jalan ke kota ini bersama mereka, sambil menikmati kehidupan malam Madrid akan membuat Anda jatuh cinta dengan Spanyol seketika.

(ptr/fay)
BERITA TERKAIT