Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 04 Apr 2013 13:40 WIB

DESTINATIONS

Ini Dia! 10 Tempat Terbaik Melihat Salju di Eropa

st-anton-austria (Hotelclub.com)
Jakarta - Salju adalah daya tarik yang membuat wisatawan Indonesia ingin liburan ke Eropa. Anggapan itu tidak salah, karena memang ada 10 destinasi di Eropa yang melimpah salju dan penuh dengan wisatawan.

Dihimpun detikTravel dari situs Hotel Club, Kamis (4/4/2013) inilah 10 hasil seleksi tempat terbaik melihat salju di Eropa yang wajib Anda kunjungi!

1. St. Anton, Austria

Di sini Anda dapat menikmati kemewahan dan fasilitas ski kelas dunia ala selebriti yang ditawarkan St. Anton di Austria kepada para pengunjungnya. St Anton punya salju lembut yang sempurna dan membuat orang selalu ingin datang ke sini. Melihat salju ala selebritis? Silahkan berkunjung ke St Anton.

2. Courchevel, Perancis

Courchevel disebut sebagai tempat dengan salju terbaik di Prancis. Tempat ini memiliki reputasi besar di dunia. Datang dan Anda akan tahu mengapa. Wisatawan bisa menikmati pemandangan salju. Mereka juga bisa bermain snowboard, ice skating, dan berski ria.

3. Seefeld, Austria

Di Austria, Seefeld memiliki salju terbaik. Tempat ini melimpah butiran-butiran salju halus dan terawat dengan sangat baik. Selain untuk melihat salju, ski lintas alam juga merupakan daya tarik utamanya. Ada trek sepanjang 230 km penuh salju yang bisa dijelajahi wisatawan.

4. Cortina d'Ampezzo, Italy

Cortina d'Ampezzo adalah rumah Olimpiade Musim Dingin. Sebuah tempat yang bagus baik untuk penggemar ski, juga untuk pengunjung biasa. Hal ini karena Cortina d'Ampezzo menawarkan salju terbaik di Eropa.

5. Chamonix, Prancis

Tertarik untuk melihat salju di bawah bayang-bayang Mount Blanc, salah satu puncak tertinggi Eropa? Chamonix adalah tempat tujuan Anda. Silakan bermain salju sepuasnya sambil menikmati pemandangan Mount Blanc yang cantik. Ditambah lagi, ketika malam tiba, di sini akan ada anggur Prancis untuk memuaskan selera anda!

6. Kranjska Gora, Slovenia

Tempat melihat salju tidak hanya ada di Prancis, Austria, Italia, dan Swiss saja. Di Slovenia, ada tempat melihat salju terbaik di Kranjska Gora. Lerengnya landai, cocok untuk yang sedang belajar main ski. Atau kalau wisatawan ingin menikmati kota berselimut salju, Kranjska Gora juga punya kota yang cantik untuk wisatawan.

7. Kitzbuhel, Austria

Di sini Anda bisa menikmati Spa Kecantikan Polly Hillbrunner, kastil dari abad ke 16. Ada juga serta kejuaraan dunia ski downhill Hahnenkamm. Kitzbuhel memiliki segalanya untuk setiap orang. Ketika spa akan menarik terutama bagi wanita, kastil dari abad 16 dengan latar belakang salju tentunya akan terlihat seperti kisah dalam negeri dongeng.

8. Levi, Lapland

Tahukah Anda mengapa Lapland dan bukan Finlandia yang disebut? Karena Lapland adalah rumah Sinterklas! Levi memiliki daya tarik terutama untuk anak-anak dan keluarga. Perjalanan Anda akan lebih menyenangkan dengan pemandangan butiran-butiran salju dan cahaya lampu-lampu dari utara yang akan semakin meringankan perjalanan Anda.

9. St Moritz, Swiss

Bisa melihat salju dan bermain permainan favorit Anda di atas danau es, siapa yang tidak mau? Tenang saja, tidak akan berbahaya. St Moritz di Pegunungan Alpen Swiss ini merupakan gaya hidup kalangan atas. Jangan kaget jika Anda sampai bertemu pembalap Michael Sumacher atau pesepak bola David Beckham disini!

10. Val d' Isere, Prancis

Wisata salju yang ini terletak di wilayah yang meliputi Tignes dan Val d'Isere. Tidak masalah jika Anda bukan penggemar ski. Disini Anda bisa naik gondola dan melihat hamparan salju dari ketinggian 3.500 m! Nikmati putih salju yang menghampar cantik di kawasan ini.

Eropa memang memegang kendali untuk urusan bermain ski dengan pengalaman yang tak tertandingi. Meskipun bukan penggemar olah raga musim dingin, Anda tetap dapat menikmati salju untuk liburan dan bersantai.

(ptr/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA