Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 29 Apr 2013 08:10 WIB

DESTINATIONS

Di Hotel Ini Anda Bisa Berenang Bareng Hiu!

Afif Farhan
detikTravel
Akuarium di Golden NuggetHotel yang berisi hiu (vegasmavens.com)
Las vegas - Golden Nugget Hotel, AS, punya tur yang unik bagi wisatawan. Di hotel ini, Anda bisa berenang bareng para hiu. Lihatlah hiu yang sedang berenang dengan gigi-giginya yang tajam. Berani coba?

Golden Nugget Hotel yang terletak di 129 East Fremont Street, Las Vegas, AS memberikan pengalaman tiada dua. Hotel ini punya akuarium raksasa yang diisi oleh banyak hiu.

Dilirik dari situs resmi Golden Nugget Hotel, Senin (29/4/2013), tur ini bernama Shark Tank Tours. Tidak hanya para tamu, tapi para wisatawan yang datang juga bisa ikut merasakan sensasi berenang dan melihat hiu dari dekat.

Hiu-hiu tersebut berada di dalam akuarium raksasa. Akuariumnya terisi oleh 200.000 galon air. Hiu dan puluhan ikan lainnya tidak dipelihara sembarangan. Para staf kelautan dari Golden Nugget Hotel langsung memantau dan juga memelihara ikan-ikan di dalamnya dengan baik. Tercatat, ada lusinan hiu di dalam akuarium, seperti jenis sand tiger yang terkena paling ganas, hiu hitam, hiu zebra, dan masih banyak lagi.

Akuarium tersebut ada di tengah-tengah kolam renang. Jadi, traveler bisa berenang mengelilingi akuariumnya dan melihat hiu-hiu tersebut dari dekat. Gigi-gigi hiu yang tajam pun terlihat jelas!

Kurang menantang? Di tengah-tengah akuariumnya terdapat seluncuran yang dilapisi fiber yang kuat dan transparan. Anda bisa meluncur di dalam akuariumnya sambil dikelilingi oleh para hiu. Byurr!

Selain itu, Anda pun akan dipandu untuk mempelajari kehidupan hiu. Untuk kenang-kenangan, Anda dapat membeli gigi hiu sebagai suvenir. Jika tertarik ikut tur, Anda cukup merogoh kocek sebesar US$ 30 atau sekitar Rp 219 ribu. Tur ini berlangsung tiap Kamis-Sabtu dan mulai buka pukul 15.30 waktu setempat. Mau coba rasanya berenang di antara para hiu?

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA