Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 20 Feb 2014 07:35 WIB

DESTINATIONS

Menginap di The Trans Luxury Hotel, Butuh Biaya Berapa?

Afif Farhan
detikTravel
Suasana di dalam kamar Celebrity Suite (Afif/detikTravel)
Bandung - The Trans Luxury Hotel di Bandung adalah tempatnya liburan mewah. Mau main di pantai berpasir putih, makan dengan aneka menu lezat, hingga spa bernuansa Bali ada di sini. Kalau mau menginap di sana, butuh biaya berapa?

The Trans Luxury Hotel berada dalam Kawasan Trans Studio Bandung, Jl Gatot Subroto No 289, Bandung. Lokasinya berdekatan dengan Trans Studio Mall, ibis Trans Studio Bandung dan taman rekreasi Trans Studio Bandung. Diresmikan tahun 2012 lalu, hotel ini sudah tersohor dengan kemewahan dan fasilitas nomor satu.

"The Trans Luxury Hotel adalah yang pertama dan satu-satunya hotel bintang 6 di Indonesia," tegas Public Relations Manager The Trans Luxury Hotel, Anggia Elgana kepada detikTravel, Jumat (14/2/2014) di The Trans Luxury Hotel, Bandung.

The Trans Luxury Hotel punya empat tipe kamar, yakni kamar Premier, Premier Club, Celebrity Suite, dan Presidential Suite. Rinciannya, 233 kamar Premier, 45 kamar Premier Club, 11 kamar Celebrity Suite, dan 1 kamar Presidential Suite. Pertanyannya, butuh berapa biaya untuk menginap di sana?

"Yang paling murah itu mulai dari Rp 2,5 juta untuk kamar Premier dan yang paling mahal itu Presidential Suite dengan biaya sekitar Rp 25 juta per malam," papar Anggia.

Anggia menambahkan, harga kamar bisa berubah sewaktu-waktu tergantung musim liburan. Biasanya, harga kamar bakal menjulang tinggi saat akhir tahun atau waktu liburan tiba, sama seperti hotel-hotel lainnya.

"Tapi ada keuntungan bagi pemegang kartu kredit Bank Mega. Pemegang kartu kredit Bank Mega dapat harga mulai Rp 1.250.000 ++ saat weekdays dan Rp 1.750.000 ++ saat weekend," ungkap Anggia.

Meski begitu, fasilitas yang ada di dalam The Trans Luxury Hotel bakal membalas impas pengeluaran Anda bermalam di sana. Ada kolam renang dengan pasir pantai yang putih nan halus, tempat gym dengan teknologi canggih, spa dengan nuansa Bali, hingga tempat untuk melihat Kota Bandung dari ketinggian 80 meter. Lengkap!

"Harga menginap di sini, bakalan impas dengan apa yang bisa dirasakan atau didapat di dalam hotel," ujar Personal Asistant CEO Kawasan Trans Studio Bandung, Grandy Prajayakti.



(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA