Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 20 Feb 2014 07:56 WIB

DESTINATIONS

Naga Kristal Menyambut Anda di The Trans Luxury Hotel

Afif Farhan
detikTravel
Naga yang terbuat dari kristal Swarovski (Afif/detikTravel)
Bandung - Ada pemandangan tak biasa yang menyambut Anda di The Trans Luxury Hotel, Bandung. Begitu masuk ke dalam hotelnya, ada naga yang menggantung di langit sepanjang 11 meter. Naga itu terbuat dari kristal Swarovski, keren!

Kemewahan jadi ciri khas dari The Trans Luxury Hotel. Berada di Kawasan Trans Studio Bandung, Jl Gatot Subroto No 289, kemewahannya sudah terlihat begitu kaki melangkah masuk ke dalam hotelnya. Naga kristal menyambut kedatangan tamu yang akan menginap di sana.

"Naga ini terbuat dari kristal Swarovski, sudah ada sejak The Trans Luxury Hotel dibuka tahun 2012 lalu," kata Public Relations Manager The Trans Luxury Hotel, Anggia Elgana kepada detikTravel, Jumat (14/2/2014) di The Trans Luxury Hotel, Bandung.

Swarovski adalah merk kristal yang diproduksi oleh Swarovski AG dari Austria. Kristal ini merupakan merk internasional dan salah satu yang paling terkenal di dunia. Naga dari kristal Swarovski di The Trans Luxury Hotel mampu menghipnosis siapa saja yang melihatnya.

"Panjangnya 11 meter. Mengapa kami memilih naga? Karena saat hotel ini diresmikan 2012 lalu itu tepat dengan shio naga," ujar Anggia.

Ada yang unik dari naga kristal ini. Anggia menjelaskan, suatu naga biasanya memiliki kuku atau cakar berjumlah tiga. Tapi, kalau naga kristal ini kuku atau cakarnya berjumlah empat. Menurutnya, itu adalah suatu 'royal symbol'.

"Dalam mitologi China, naga merupakan lambang keberuntungan. Jadi, kami ingin tamu yang menginap di sini mendapat keberuntungan," pungkas Anggia.




(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA