Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 20 Feb 2014 09:46 WIB

DESTINATIONS

Ini Dia Kamar Paling Murah di The Trans Luxury Hotel

Afif Farhan
detikTravel
Bagian dalam kamar Premier di The Trans Luxury Hotel (Afif/detikTravel)
Bandung - The Trans Luxury Hotel adalah hotel bintang 6 pertama dan satu-satunya di Indonesia. Harga kamar termahal bisa puluhan juta rupiah per malam. Eits tunggu dulu, kalau yang berikut ini adalah kamar termurah. Begini rupanya!

"Kamar kita ada empat tipe, kamar Premier, Premier Club, Celebrity Suite, dan Presidential Suite. Paling murah itu kamar Premier," kata Public Relations Manager The Trans Luxury Hotel, Anggia Elgana kepada detikTravel, Jumat (14/2/2014) di The Trans Luxury Hotel, Bandung.

Meski paling murah, bukan berarti Anda tak bisa merasakan fasilitas mewah. Di kamar Premier Anda sudah bisa merasakan perlengkapan mandi dari Acqua di Parma yang berupa shower gel, hair conditioner, shampoo, dan body lotion. Tentu, ini produk asli dari Italia dan bertaraf internasional.

"Kalau di hotel lain, Acqua di Parma itu biasanya ada di kamar suite tapi di The Trans Luxury Hotel sudah ada di kamar Premier," tutur Anggia.

Total, ada 223 kamar Premier. Di dalam kamar ini juga terdapat kamar mandi yang luas dengan kamar mandi dengan shower yang terpisah dengan bathub.

Di dinding dalam kamarnya ada lukisan-lukisan yang memberikan kesan artistik. Kasurnya punya bantal yang bulunya diambil dari leher angsa dan menjanjikan kelembutan. Bed cotton-nya pun berasal dari Mesir!

"Harga kamar di The Trans Luxury Hotel mulai dari Rp 2,5 juta. Tapi, ada harga paling murah bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dengan harga mulai dari Rp 1.250.000 ++ untuk weekdays dan Rp 1.750.000 ++ untuk weekend," tutup Anggia.



(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA