Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 07 Jul 2015 09:35 WIB

DESTINATIONS

Jepret! Jerapah Ikut Selfie Bareng Turis di Amerika

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto si Jerapah lucu sekali (Twitter)
Tampa - Pasti kesal rasanya jika sedang foto liburan lalu di-fotobom oleh hewan. Itulah yang dirasakan Gary King dan pasangannya saat liburan ke kebun binatang Busch Garden, AS dan di-fotobom seekor jerapah. Tapi hasilnya lucu.

Jika sebelumnya diberitakan ada seekor penyu yang melakukan fotobom pada foto liburan traveler. Kini, giliran jerapah jahil dan melakukan fotobom pada sepasang turis yang sedang selfie. Fotonya pun lucu karena si jerapah tampak tertawa saat sedang difoto.

Baca juga: Fotobom Paling Lucu Oleh Seekor Penyu

Kejadian itu sontak ramai diberitakan media Inggris seperti Daily Mail dan Mirror. Fotonya pun menjadi viral di sosial media. Ditelusuri detikTravel dari berbagai sumber Selasa (7/7/2015), kejadian unik itu bertempat di kebun binatang Busch Garden, Tampa, Florida, AS.

Adalah Gary King dan Lisa Kennedy, pasangan asal Irlandia yang menjadi korban fotobom sang Jerapah. Ceritanya sedang berlibur ke Amerika Serikat selama 2 minggu. Mereka memutuskan untuk setiap 2 hari sekali mendatangi berbagai taman safari dan taman bermain yang ada di Amerika Serikat.

Nah, saat itu giliran Busch Garden lah yang didatangi dua sejoli ini. Mereka berdua memang punya kebiasaan selfie saat datang ke tempat wisata. Semula tak ada yang aneh saat sepasang kekasih ini mengambil selfie di depan kandang jerapah.

Namun alangkah kagetnya mereka begitu melhat hasil foto yang diambil. Jepret! Ada wajah seekor jerapah ikut mejeng di foto liburan mereka. Jerapah itu tampak menyeringai lebar seperti sedang tertawa saat ikutan difoto. Lucu sekali!

"Senyum jerapahnya sungguh mengagumkan!" ujar traveler bernama Siobhan Butcher seperti ditulis oleh Daily Mail. Ada-ada saja memang!

Mungkin, hewan sadar kamera juga ya traveler. Foto Gary dan Lisa pun langsung mengundang komentar traveler lainnya. Selain jerapah, ada juga kasus fotobom oleh seekor monyet. Aneka hewan sepertinya memang ingin ikut eksis berfoto dengan manusia.

Baca juga: Turis Cantik Selfie Diganggu Monyet di Gibraltar

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA