Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Mar 2018 17:50 WIB

DESTINATIONS

Wisata Belanja Barang Branded di Singapura yang Paling Eksklusif

Bona
detikTravel
Toko barang branded eksklusif di Singapuras (20Detik)
Toko barang branded eksklusif di Singapuras (20Detik)
Singapura - Wisata belanja di Singapura memang sudah populer. Tapi untuk brand eksklusif, hanya ada satu tempatnya. Namanya SBTG.

Singapura memang sudah terkenal dengan wisata belanjanya. Banyak brand terkenal yang tak ada di Indonesia yang punya lapak di Singapura.

Namun tak banyak yang tahu, bahwa Singapura punya brand lokal yang menjadi supplier remake resmi merk-merk Internasional. Sebut saja Asics, New Balance dan Nike.

SBTG sendiri merupakan akronim dari Sabotage. Brand ini dibuat oleh Mark Ong yang memang pelaku seni sejak 15 tahun yang lalu.

Ragam sepatu branded yang di-remakeRagam sepatu branded yang di-remake Foto: (20Detik)
Aneka barang seperti sepatu, jaket, topi, dan berbagai aksesoris dibuat oleh Mark dan tim. Barang-barang yang sebelumnya branded ini dibuat ulang supaya terasa lebih eksklusif oleh si pemakai.

Harganya pun beragram mulai dari USD 150-1.000 atau mencapai Rp 10 juta. Tiap barang memiliki harga yang berbeda tergantung dari jenis dan tingkat kesulitan remake.

Desainnya pun dibuat langsung oleh Mark. Tapi kalau traveler ingin lebih eksklusif lagi dengan adanya tambahan nama, juga bisa.

Semua pembuatan ulang barang-barang SBTG memang dilakukan untuk membuat kesan ekslusif dan berbeda. Sehingga barang-barang yang sebelumnya sudah branded akan terasa makin pribadi dan spesial.

Topi dan jaket pun di-remake jadi eksklusifTopi dan jaket pun di-remake jadi eksklusif Foto: (20Detik)


Nilai eksklusifnya sudah terasa dari lambang brand ini sendiri. Lambang SBTG dibuat dengan gaya kaligrafi sehingga agak sulit untuk dikenali.

Untuk traveler yang mau megejar passion ke Singapura dengan barang branded bisa datang ke toko dan workshopnya yang berada di 115b Commonwealth Drive, Singapura. Atau bisa juga dengan pesan secara online dan lewat email.

Yuk tonton dan keseruan mengejar passion di Singapura berikut ini:


(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Sebuah Ngambek yang Indah

Minggu, 09 Des 2018 22:55 WIB

Keindahan alam Indonesia memang tidak ada habisnya untuk diceritakan. Salah satunya yang mungkin jarang terdengar dan namanya pun unik, air terjun Ngambek.

Blak-blakan
×
Basarnas: SDM dan Alat Terbatas
Basarnas: SDM dan Alat Terbatas Selengkapnya