Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 03 Okt 2015 09:55 WIB

TRAVEL INSIDE

Kenalkan, 10 d'Traveler Juara di Bulan Juli

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Jakarta - Bulan Juli bisa dibilang puncak kegiatan liburan para traveler, dari musim libur Lebaran sampai puncak musim panas. Inilah 10 petualang dengan artikel terbaik.

Bulan Juli adalah bulan liburan. Anak sekolah liburan, kemudian ada musim liburan panjang karena Lebaran, selain itu bagi wisatawan secara global Juli adalah puncaknya musim panas. Semua orang melakukan kegiatan traveling, termasuk juga para d'Traveler, member travel blogger di detikTravel.

Sepanjang bulan Juli, redaksi menerima puluhan artikel dari para d'Traveler. Isinya aneka cerita perjalanan dan foto-foto menarik dari kegiatan traveling di Indonesia sampai luar negeri.

Ada yang ke Yogyakarta, ke Sukabumi atau ke Gresik dan Bali. Ada juga yang menikmati pemandangan alam di Gunung Raung, Dataran Tinggi Dieng dan Lombok.

Salah satunya juga yang mengagumi arsitektur Masjid Raya Sumatera Barat. Bahkan ada yang jauh bertualang sampai ke Natuna dan lain-lain. Yang paling jauh, ada yang traveling seru sampai ke Jepang.

Dari berbagai artikel itu, ada 10 yang paling banyak dibaca oleh para pembaca detikTravel. Kesepuluh penulisnya berhak menjadi pemenang bulanan Juli dan mendapatkan hadiah berupa merchandise menarik dari detikTravel, mereka adalah:

1. Rachel Vanessa Marunduri
2. Mas Edy Masrur
3. Husnul Yaqin
4. Taufik Abdullah
5. Riky Rinovsky
6. Bayu Haryanto
7. Gibran Travelling
8. Hallwell
9. Tutu Apriliyanti
10. Bagus Rosyid Tuasamu

Nah dari 10 orang ini siapa pemenang utamanya yang menjadi d'Traveler of The Month Juli dan berhak hadiah tambahan berupa uang tunai Rp 750.000? Redaksi memilih satu artikel yang tulisannya paling menarik dan fotonya paling bagus. d'Traveler of The Month Juli adalah

Riky Rinovsky

Selamat kepada Riky Rinovsky dan seluruh pemenang! Kalau mau seperti mereka gampang kok caranya. Kirim saja artikel cerita perjalanan atau artikel foto-foto traveling kamu ke detikTravel. Caranya login dulu pakai akun d'Traveler kamu di sudut kanan atas halaman detikTravel dengan detikConnect baik dari akun detikID, Facebook atau Twitter.

Yang belum punya tinggal bikin kok, gratis. Ingat ya, artikel cerita dan foto yang dikirim harus asli punya kamu, bukan plagiasi milik orang lain. Kirim sebanyak-banyaknya, siapa tahu kamu jadi pemenang periode berikutnya!

(sst/sst)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED