Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 28 Nov 2015 08:59 WIB

TRAVEL INSIDE

Berangkat! Piknik Seru detikTravel Dimulai

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
D'Traveler berangkat kemping ke Bogor (Fitraya/detikTravel)
Jakarta - Seru dan hangat, itulah suasana ketika para blogger detikTravel kumpul bareng. Kita akan kemping seru ke Puncak, Bogor. Horeee!

Van Alvin, Muhammad Haitami dan Irpan Rispandi sudah nongkrong di kantor detikcom, Sabtu (28/11/2015) sejak matahari baru bersinar. Mereka adalah sebagian dari d'Traveler, sebutan untuk travel blogger detikTravel, yang akan pergi kemping bareng ke Kampung Pandu di Royal Safari Garden di Puncak, Bogor.

"Sudah dari jam 6.00 WIB ada di sini," kata Martha Simandjuntak penuh antusias.

Bagaimana tidak antusias, program Piknik detikTravel adalah ajang temu kangen, kopi darat dan silaturahmi para member d'Traveler. Sepanjang tahun mereka bertualang, berbagi cerita dan foto.

Inilah saatnya kita bersenang-senang dan refreshing menjelang akhir tahun. Karena kita semua adalah traveler, enaknya memang membuat kegiatan outdoor. Kemping di Kampung Pandu jadi rencana yang seru.

Sarapan bareng di kantor detikcom jadi ajang saling bertukar cerita. Maklum, masih banyak yang tahu nama, baca ceritanya, tapi belum bertemu muka.

Gelak tawa dan sharing cerita tidak bisa ditahan lagi, padahal baru bertemu sebentar. Tapi, ada juga yang masih malu-malu, atau member baru yang baru berkenalan.

Sekitar pukul 08.30 WIB, para petualang detikTravel ini siap-siap berangkat. Bus mentereng dari AntaVaya Executive Coach siap mengantarkan mereka ke tempat tujuan.

"Mudah-mudahan program Piknik dengan kemping ini bisa jadi wadah buat d'Traveler selaku komunitas," kata Irpan sambil menikmati perjalanan.

Ada berbagai keseruan menanti di Kampung Pandu. Tunggu cerita kami selanjutnya!

(fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA