Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Mar 2017 18:51 WIB

TRAVEL INSIDE

Jalan-jalan Seru di Korea Telah Usai, Saatnya Kembali ke Tanah Air

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Para pemenang dTraveler of The Year yang jalan-jalan ke Korea Selatan (Kurnia/detikTravel)
Foto: Para pemenang d'Traveler of The Year yang jalan-jalan ke Korea Selatan (Kurnia/detikTravel)
Seoul - Lima hari telah berlalu. Usai sudah petualangan pemenang d'Traveler di Korea Selatan. Sampai berjumpa lagi di acara detikTravel lainnya ya!

Tanggal 23-27 Maret 2017, pemenang d'Traveler of The Year 2016, Muhammad Catur Nugraha, Renky Liniaryadi dan Desvriany Susilo jalan-jalan 5 hari ke Korea Selatan bersama AntaVaya Tour & Travel.

Banyak destinasi yang dijelahi mulai dari kawasa Kota Seoul hingga Provinsi Gangwon. Ada Nami Island, Taman Nasional Gunung Seorak, Taman Rekreasi Everland, Myeongdong dan lain sebagainya. Ini menjadi pengalaman tak terlupa buat d'Traveler. Momen-momen seru telah dirasakan.

"Seru bikin pengen lagi ke sini karena banyak spot yang bikin penasaran terutama tempat yang ikonik," kata Renky kepada detikTravel, Senin (27/3/2017).

d'Traveler mencoba memakai baju asli Korea (Kurnia/detikTravel)d'Traveler mencoba memakai baju asli Korea (Kurnia/detikTravel)


Ada pula yang terkesan dengan momen pertama kali melihat langsung dan memegang salju di Gunung Seorak. "Thanks banget buat detikTravel, AntaVaya. Happy banget sih, baru pertama kali ke Korea. Baru pertama kali lihat salju," tutur Desvriany.

Begitu pula dengan Catur, perjalanan kali ini tak hanya seru tapi juga berkesan. Ini pertama kalinya ia traveling ke luar negeri.

"Akhirnya pertama kali bisa pergi ke luar negeri. Seneng juga bisa lihat salju, belajar budaya Korea, juga mencoba kuliner khas Korea," ucap Catur.

Serunya d'Traveler jalan-jalan ke korea (Kurnia/detikTravel)Serunya d'Traveler jalan-jalan ke korea (Kurnia/detikTravel)


Ia yang menjadi pemenang utama d'Traveler of The Year 2016 pun berharap, dengan adanya hadiah seru seperti jalan-jalan gratis, ke depannya makin banyak traveler yang berbagi kisah perjalanan lewat tulisan.

"Ke depannya sih, moga nantinya bakal menjadi motivasi temen-temen lainnya, kalau nulis di detikTravel bisa jalan-jalan ke tempat tak terduga," katanya.

Kini saatnya ketiga pemenang utama d'Traveler of The Year 2016 kembali ke Tanah Air. Sampai jumpa di kompetisi berikutnya ya! (krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Toilet Mewah ala Lawang Sewu

Minggu, 22 Okt 2017 09:52 WIB

Kalau liburan ke Semarang, kurang greget bila tidak mampir ke bangunan kuno bernama Lawang Sewu. Yang perlu traveler tahu, ternyata toilet Lawang Sewu mewah.