Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 28 Mar 2017 08:35 WIB

TRAVEL INSIDE

Petualangan Usai, Sampai Jumpa Lagi di Derawan!

Bona
Redaksi Travel
Berfoto bersama di Bandara Kalimarau (Bonauli/detikTravel)
Berfoto bersama di Bandara Kalimarau (Bonauli/detikTravel)
Derawan - Liburan 3 hari 2 malam bersama d'traveler of The Year 2016 di Derawan berakhir. Saatnya para d'Traveler pulang membawa pengalaman yang asyik.

Liburan seru d'Traveler of The Year 2016 selama 3 hari 2 bersama Momotrip Tour & Travel telah berakhir. Para runner up juara d'Traveler of The Year 2016 yaitu yaitu I Gede Leo Agustina, Ari Biana, Arya Martin dan Ernez Leo Penu, menikmati banyak spot keren di Derawan

Perjalanan dari Derawan menuju Kota Berau selama sekitar 2 jam harus ditempuh dengan mobil. Setelah itu akan para pemenang melanjutkan perjalanan dari Bandara Kalimarau - Balikpapan - Jakarta. Penerbangan ini memakan waktu selama 5 jam.

Merasa jatuh cinta dengan Derawan, para d'traveler berencana untuk kembali lagi. Tentunya di lain kesempatan. Bagaimana tidak, mereka berenang bersama ubur-ubur stingless.



Mereka juga menikmati keindahan pulau pasir Sanggalau.



Selama menunggu penerbangan d'traveler sibuk mencari oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat. Ada juga yang sibuk men-charger ponsel pintarnya sehingga update medsos tidak ketinggalan.

d'Traveler of The Year 2016 yang digelar detikTravel ini merupakan ajang apresiasi tahunan kepada para d'Traveler, member travel blogger dan komunitas detikTravel. Hadiah untuk para runner up dari berbagai kategori, adalah liburan ke Derawan selama 3 hari dari MomoTrip Tour and Travel.

Bagaimana, tertarik untuk menjadi pemenang d'traveler selanjutnya? Yuk, rajin-rajin kirim cerita dan foto-foto liburan di detikTravel. Klik Write Story dan Upload Photos di halaman muka detikTravel! (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Toilet Mewah ala Lawang Sewu

Minggu, 22 Okt 2017 09:52 WIB

Kalau liburan ke Semarang, kurang greget bila tidak mampir ke bangunan kuno bernama Lawang Sewu. Yang perlu traveler tahu, ternyata toilet Lawang Sewu mewah.