Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 24 Jul 2017 10:50 WIB

TRAVEL INSIDE

Pulang Libur Lebaran, Dapat Hadiah Handphone!

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Foto: Pemenang lomba menulis Kampung Halaman 2017 (Fitraya/detikTravel)
Foto: Pemenang lomba menulis 'Kampung Halaman 2017' (Fitraya/detikTravel)
Jakarta - Selama libur Lebaran kemarin, ada lomba menulis bertema kampung halaman. Pemenangnya mendapatkan hadiah ponsel keren. Asyik!

detikTravel pada masa libur Lebaran menggelar lomba menulis untuk para d'Traveler, member komunitas detikTravel. Tema lombanya adalah 'Kampung Halaman 2017'.

Para d'Traveler bisa menulis pengalaman mudik Lebaran ke Kampung Halaman dengan periode pengiriman tulisan 21 Juni-12 Juli 2017. Mereka bisa cerita kampung halaman atau destinasi yang ada di kota tempat mereka mudik.

Wow, redaksi pun menerima puluhan artikel pengalaman mudik dan cerita kampung halaman yang menarik. Dari yang Lebaran di Banda Aceh, sampai yang kampung halamannya di Banyuwangi.

Dari berbagai tulisan itu, redaksi memilih 3 artikel yang paling menarik. Juara pertama akan mendapatkan hadiah handphone Oppo F1s dan 1.000 point rewards yang bisa ditukar hadiah. Juara kedua akan mendapatkan 700 point rewards. Juara ketiga akan mendapatkan 500 point rewards.

Pemenang lomba menulis 'Kampung Halaman 2017' adalah:

Juara 1 Rizki Ramadan
Juara 2 Widi Arini
Juara 3 Desi Arida

Rizki berhak membawa pulang ponsel baru dan point rewards. Widi dan Desi pun mendapatkan point rewards. Selamat kepada para pemenang.

Yang belum menang jangan khawatir. Masih banyak kegiatan dan lomba menarik yang akan digelar detikTravel ke depannya. Jadi, tunggu tanggal mainnya ya! (fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED