Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 27 Okt 2017 16:50 WIB

TRAVEL INSIDE

Sudah Daftar Jalan-jalan Gratis ke India?

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (dok detikTravel)
Jakarta - India adalah negeri yang menakjubkan. detikTravel kembali menggelar ajang Dream Destination ke India untuk bikin jadi nyata mimpi para traveler.

detikTravel bersama AirAsia akan mewujudkan mimpi para traveler bertualang ke India. Tujuan kita adalah destinasi wisata yang menjadi pusat komersial, budaya dan pendidikan, yaitu Kolkata.

Ayo #BikinJadiNyata mimpimu terbang ke destinasi impian bersama AirAsia ke India. Tidak hanya itu, pulang dari India, kamu masih bisa memenangkan 1 (satu) tiket terbang ke rute AirAsia pilihanmu!

Caranya ?

Daftarkan dirimu sekarang juga di microsite : Dream Destination #BikinJadiNyata

1. Upload foto terbaik kalian di sini
2. Isi data diri kalian secara lengkap hingga tahap akhir pada form registrasi di microsite
3. Jangan lupa berikan alasan kalian mengapa ingin sekali mengikuti program ini ke India dan sebutkan mimpi untuk #BikinJadiNyata kalian di India.
4. Setelah mengisi data diri di microsite. Selanjutnya, kamu diwajibkan untuk membuat postingan tentang destinasi impian yang ingin kamu #BikinJadiNyata untuk dikunjungi. Buat postingan tersebut di Instagram kamu dan mention @detiktravel dan @airasia_indo juga sertakan hashtag #DreamDestination2017 dan #BikinJadiNyata.
5. Tahapan selanjutnya setelah melakukan pendaftaran, peserta terpilih akan mengikuti tahapan screening oleh tim detikcom.
6. Terakhir, banyak-banyak berdoa agar kalian bisa terpilih menjadi kandidat finalis.

Akan ada 2 Finalis Terpilih yang akan berangkat ke Kolkata, India untuk bertualang di sana. Seluruh akomodasi untuk 2 Finalis Terpilih selama di Kolkata akan ditanggung oleh Panitia Penyelenggara. Asyik banget!

Eits, belum selesai. 2 Finalis akan diadu traveling di India untuk memperebutkan hadiah tambahan dengan Total Tunai 10 Juta Rupiah untuk 2 Finalis tersebut. Finalis terbaik akan menjadi 1 Orang Pemenang Utama dan berhak mendapatkan 1 Tiket terbang rute AirAsia ke mana saja, setelah pulang ke Indonesia.

Gampang bukan?

Program Dream Destination 2017 ini kami buka selama satu bulan penuh, mulai periode 13 Oktober hingga 13 November 2017. Tunggu apalagi, langsung saja daftarkan dirimu sekarang juga!

Informasi syarat & ketentuan cek di sini.

Selamat berjuang, wahai para traveler! (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA