Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Sep 2019 14:24 WIB

TRAVEL INSIDE

Ini Dia 10 Besar Semi Finalis Dream Destination Dubai

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Foto: (detikcom)
Foto: (detikcom)
Jakarta - Kompetisi Dream Destination Dubai yang berhadiah liburan gratis ke Dubai memasuki babak baru. Inilah dia 10 besar yang masuk ke babak semi final.

detikTravel dan Dubai Tourism Board menggelar kompetisi Dream Destination Dubai. Hadiahnya tentu saja liburan gratis ke kota di Uni Emirat Arab itu. Tentunya di sana mereka harus menulis dan memotret pariwisata di Dubai yang nanti ditampilkan di detikTravel.

Syaratnya mereka harus mendaftar, mengisi formulir dan menjelaskan alasan kenapa harus terpilih serta memfollow akun medsos detiktravel dan Dubai Tourism Board. Untuk memperbesar kemungkinan menang, peserta juga mengirimkan tulisan dengan tema Extraordinary Traveling sambil dikaitkan dengan Dubai.

Sambutan terhadap kompetisi itu begitu luar biasa. Ada ribuan pendaftar dan redaksi menerima ratusan artikel keren soal Extraordinary Traveling di Indonesia dan dunia. Tulisan-tulisan mereka bisa dibaca di detikTravel.

Dari sana, lantas diberikan penilaian siapakah 10 orang terbaik untuk masuk ke babak semi final. 10 Semi finalis Dream Destination Dubai adalah:

1. Risa Sondari
2. A Maulana Nugraha
3. Renky Liniaryadi
4. Fachry Husein
5. Melati Raya Sihotang
6. Rizki Rakhmat Abdullah
7. Muhammad Asyraf
8. Rukly Chahyadi
9. Tamara Alessia
10. Nur Azizah

Mantap! 10 orang ini semakin dekat untuk mewujudkan mimpi liburan ke Dubai. Untuk tahap selanjutnya mereka akan menempuh tahap wawancara.

Masing-masing semi finalis akan diimel untuk mendapatkan wawancara online oleh pihak Dubai Tourism Board. Dari situ akan dipilih 2 finalis yang akan diberangkatkan untuk liburan ke Dubai selama 5 hari 4 malam di bulan Oktober 2019.

Selamat berjuang untuk 10 orang semi finalis. Siapkan jawaban terbaik kamu supaya impian liburan ke Dubai bisa jadi kenyataan!

Simak Video "Melihat Eloknya Jakarta dari Lensa Kamera"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA