Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 13 Des 2019 22:00 WIB

TRAVEL INSIDE

Bukan Hoax, Ini Cara Gampang Nginap Gratis di Hotel

Tim
detikTravel
Cara Gampang Nginap Gratis di Hotel. (Foto: dok. detikcom)
Cara Gampang Nginap Gratis di Hotel. (Foto: dok. detikcom)
Jakarta - Menginap gratis di hotel? Siapa sih yang nggak mau. Nah, berikut cara gampang agar detikers bisa nginap gratis di hotel. Bukan hoax lho!

Untuk bisa menginap gratis di hotel, kamu cuma tinggal mengikuti program d'Free Travel Fair powered by BNI yang super gampang ini.

Kenapa super gampang? Karena yang kamu lakukan hanya tinggal mengisi data lalu menjawab "Ya" atas pertanyaan apakah mau staycation di Hotel Aryaduta, dalam gform di bawah ini.



Jika masih kesulitan membuka lengkap form tersebut detikers juga dapat mengakses langsung link berikut ini. Makin gampang kan?

Ada 10 voucher menginap untuk Hotel Aryaduta Jakarta, Semanggi, Lippo Village, Bandung, Bali, Manado, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Palembang yang menunggumu.

Oya, activity program ini cuma berlangsung pada periode 13 - 17 Desember 2019 lho. Jadi buruan katakan "Ya!" dalam gform atau link di atas untuk bisa menginap gratis di Hotel Aryaduta.

Event d'Free Travel Fair ini sendiri masih akan berlangsung hingga 29 Desember 2019 mendatang. Pastinya masih akan ada aktivitas dengan hadiah gratis menarik lainnya. Pantau terus detikTravel yah.


(krs/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA