Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Okt 2021 07:42 WIB

DETIKTV

Teror di Basemen MOI Kelapa Gading

Jakarta -

Ada yang berbeda di tempat parkir basemen Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading. Tempat yang tadinya tempat penitipan mobil, selama 22 Oktober-21 November sebagian disulap menjadi tempat penuh teror 'Terowongan Casablanka'.

JKTGO membuat event dalam rangka halloween dengan cara yang berbeda sama sekali, yaitu berupa rumah hantu drive thru. Pengunjung bisa merasakan suasana horor tanpa harus keluar dari kendaraan.

"Jadi, kami kali ini menawarkan experience dan live action yang baru bagi teman-teman di Indonesia, karena ini rumah hantu drive-thru pertama di Indonesia," ujar Co-Founder JKTGO Ian Eryanto dalam program Viral detikcom.

Untuk saat ini rumah hantu drive thru rumah hantu hanya bisa dinikmati dari dalam mobil saja. Namun rencananya mulai tanggal 8 November nanti akan disediakan shuttle bagi mereka yang tidak membawa kendaraan roda empat.

"2 Minggu pertama ini khusus pengendara mobil doang. Nanti teman-teman pengemudi motor bisa dapat shuttle car mulai tanggal 8 November. Tidak ada biaya tambahan," tutur Ian.

Tiket rumah hantu dengan konsep unik itu Rp 35 ribu untuk pre sale dan normal Rp 50 ribu. Jam operasionalnya yakni dari pukul 15:00-21:00 untuk weekday (Senin-Jumat) dan pukul 14:00-21:00 untuk weekend.

Kamu juga bisa berkunjung instagram @jktgo perihal tiket dan mendapatkan informasi yang lebih terbaru. Terkadang pihak panitia memodifikasi waktu show karena alasan teknis lalu mengumumkannya lewat medsos instagram mereka.

(gah/gah)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA