Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Mei 2017 17:40 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Belanja Oleh-oleh di Semarang, Ini Tempatnya!

Bona
Redaksi Travel
Pusat oleh-oleh Bandeng Juwana Semarang (d/traveler)
Pusat oleh-oleh Bandeng Juwana Semarang (d/traveler)
Semarang - Buah tangan atau oleh-oleh selaau jadi bawaan wajib sehabis traveling. Ketika berkunjung ke Semarang, jangan lewatkan mampir ke pusat oleh-oleh ini!

detikTravel mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Semarang atas undangan Kemenpar beberapa waktu lalu. Mencoba untuk membawa oleh-oleh, detikTravel pun datang ke satu tempat, Bandeng Juwana.

Bandeng Juwana berada di Jl Pandanaran 57 Semarang dan Jl Pamularsih No 70, Bongsari, Semarang Barat, Kota Semarang. Untuk yang di Pandanaran sendiri sudah terkenal sebagai pusatnya oleh-oleh Kota Semarang.

Bandeng Juwana punya banyak pilihan untuk dijadikan oleh-oleh. Mulai dari yang paling khas yaitu bandeng presto, lumpia sampai mochi.

Traveler langsung datang ke stand untuk memesan (Bonauli/detikTravel)Traveler langsung datang ke stand untuk memesan (Bonauli/detikTravel)
Karena punya banyak variasi, Bandeng Juwana punya masing-masing stand untuk tiap produknya. Traveler musti antre dan ingat dengan pesanannya. Karena di setiap sudut stand ramai banget!

Tapi tak perlu khawatir, karena tiap stand memiliki pramuniaga masing-masing. Untuk harga pun sudah ada di masing-masing produk. Traveler yang mau bertanya tentang variasi rasa atau tanggal expired tinggal bertanya saja pada pramuniaga.

Wingko dengan banyak rasa dijual di sini (Bonauli/detikTravel)Wingko dengan banyak rasa dijual di sini (Bonauli/detikTravel) Foto: undefined
Tempat ini juga jadi pusat oleh-oleh favorit para seleb yang datang ke Semarang. Kalau traveler menengadah ke atas ruangan, ada deretan bingkai kertas dengan pesan dan tanda tangan para seleb. Foto-foto mereka pun ikut terbingkai di dalamnya.

Jadi, tak perlu bingung kalau mau cari oleh-oleh Semarang ya!

Pramuniaga mengepack pesanan lumpia (Bonauli/detikTravel)Pramuniaga mengepack pesanan lumpia (Bonauli/detikTravel) Foto: undefined
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED